• Bahasa

Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Kabupaten Garut Tahun 2018

29 Mar 2019 Admin 1412

Berdasarkan  Undang-Undang  Nomor  23 Tahun  2014  tentang  Pemerintahan Daerah, bahwa Kepala Daerah mempunyai kewajiban menginformasikan ringkasan laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah kepada masyarakat melalui media yang tersedia di daerah dan dapat diakses oleh publik, Penyampaian ringkasan ILPPD ini sekaligus juga untuk melaksanakan amanat pasal 27 ayat (1) Peraturan Pemerintah Nomor 3 Tahun 2007 tentang Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah kepada Pemerintah, Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah Kepada Dewan Perwakilan  Rakyat Daerah, dan Informasi Laporan  Penyelenggaraan  Pemerintah Daerah kepada Masyarakat.

Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Akhir Tahun Anggaran 2018 ini, merupakan laporan penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan daerah dengan mengacu kepada kebijakan perencanaan yang telah ditetapkan dalam Peraturan Bupati Garut Nomor 39 Tahun 2017 tentang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Garut Tahun 2018 dan Peraturan Bupati Garut Nomor 31 Tahun 2018 tentang Perubahan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Garut Tahun 2018, sebagai pelaksanaan Tahun Keempat dari Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2014 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Garut Tahun 2014-2019.

Sumber: Bagian Tata Pemerintahan Setda Garut

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
Pemkab Garut
pemkab_garut