• Bahasa

BNNK Garut Gelar Peringatan HANI 2020 Secara Virtual

26 Jun 2020 Hanapi 222

Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Garut memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2020 bertempat di Aula BNNK Garut, Jalan Patriot, Tarogong Kidul, Jumat (26/06/2020).

Pada peringatan HANI 2020 pada kali ini digelar secara virtual, dengan bertemakan "Hidup 100% di era New Normal : Sadar, Sehat, Produktif, dan Bahagia Tanpa Narkoba".

Dalam sambutanya Kepala BNNK Garut, AKBP Irzan Haryono mengatakan, dengan adanya situasi saat ini kita harus tetap mempunyai tekad dan semangat untuk pantang menyerah, bergotong royong, dan mempunyai empati dalam menghadapi situasi pandemi ini.



"Peringatan HANI Tahun 2020 diselenggarakan dengan menggunakan teknologi secara virtual bersama bapak wakil presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin, namun tidak mengurangi kekhidmatan dan tujuan mulia dalam memberantas narkoba di Indonesia," kata Irzan.

Dalam peringatan HANI Tahun 2020, dilaksanakan Penandatangan Surat Keputusan Bersama 13 Kementerian Lembaga secara virtual terkait website aduannarkoba.bnn.go.id.  

Dalam kegiatan ini, Badan Narkotika Nasional menyerahkan penghargaan kepada Bupati Garut melalui Asda III Jajat Darajat, Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansyah, Dandim 0611 Garut Letkol Inf Erwin Agung dan Kejari Garut Sugeng Hariadi atas kerjasamanya dalam upaya mewujudkan Kabupaten Garut Bersih Narkoba dan Pencegahan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) sebagai mitra sinergi Garut Bersinar (Bersih Narkoba) di Kabupaten Garut.

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT