• Bahasa

Bupati Garut Apresiasi Pengabdian Para Guru ASN Dan Honorer

10 Jan 2018 Admin 62

Bupati Garut H. Rudy Gunawan menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-72 tingkat Kabupaten Garut, bertempat di halaman kantor Kementerian Agama Kabupaten Garut, Jalan Pahlawan, Kecamatan Tarogong Kidul, Rabu (03/01/2018).

 

Peringatan Hari Amal Bakti Ke-72 mengambil tema “Mari Kita Tebarkan Kedamaian dengan Melaksanakan Nilai Nilai Integritas, Profesional, Tanggung Jawab, Inovasi serta Keteladanan Sebagai Ruh Budaya Kerja Kementrian Agama RI”.

 

Bupati H. Rudy Gunawan, sebelum menyampaikan amat Mentri Agama, “saya selaku Bupati sangat mengapresisasi atas pengabdian para guru ASN dan Honorer yang sudah bersinergi dengan baik untuk mencerdaskan anak bangsa di kabupaten Garut,” ungkapnya.

 

Pelaksanaan HUT Amal Bakti Ke 72 di lakukan di Kemenag kabupaten Garut, di hadiri Bupati Garut, Forkompimda seluruh jajaran Kemenag, serta seluruh pendidik Guru, ASN serta Honorer Se-kabupaten Garut.

 

Lebih lanjut Bupati H. Rudy Gunawan menyampaikan, “hari ini, hari paling membanggakan bagi keluaraga besar Kementrian Agama, dimana pada tanggal 3 januari tahun 1946, kementrian agama resmi berdiri sebagai bagian dari perangkat bernegara dan berpemerintahan, pada hari ini pula Indonesia mengukuhkan sebagai negara yang pertama memiliki kementrian di bidang agama”.

 

Lebih lanjut dalam amanatnya, pada masa kekinian tugas itu semakin berat tantangannya, karena kita menghadapi zaman yang cepat berubah, dan kita berada di tengah tengah masyarakat lebih luas yang meliputi warga global hingga generasi global.

 

Lebih lanjut Rudy Menegaskan bahwa mencerdaskan anak bangsa Khusunya di kabupaten Garut, harus di barengi dengan ketulusan dan berahlak.

“Dengan ketulusan dan ahlak yang baik, siswa siswi akan cepat tanggap dalam belajar serta berpanut ahlak pada gurunya yang menjadikan cermin panutan nya,” ungkap Bupati menutup sambutan.

 

Dalam acara tersebut juga di berikan penghargaan plakat dan hadiah, serta santunan kepada tenaga pengajar dan pensiunan.

 

(Humas Diskominfo),garutkab.go.id

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT