• Bahasa

Bupati Garut Hadiri Pelantikan Ketua dan Pengurus DPC KAI Kabupaten Garut Periode 2018-2023

11 Jul 2018 Hanapi 265

DPD Kongres Advokasi Indonesia (KIA) Jawa Barat mengukuhkan ketua dan pengurus DPC Kongres Advokasi Indonesia (KIA) Kabupaten Garut Periode 2018-2023, berlangsung di Gedung Pendopo, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu (11/07/2018).

Pada pelantikan tersebut dihadiri Bupati H. Rudy Gunawan, SH, MH, jajaran DPD KAI Jawa Barat, Forpimda Garut, Camat Garut Kota, anggota Advokat serta tamu undangan.

Dalam amanatnya Bupati Garut berharap dengan di kukuhkanya beberpa kepengurusan dilingkungan Advokat Kabupaten Garut akan mengembangkan karir menjadi pelayan hukum yang benar-benar terbuka dan konsekwen dalam mengambil suatu keputusan, karena kasus di Garut perdatanya sedikit dibandingkan dengan kota lain.

"Advokat itu punya kebebasan dalam profesinya di seluruh Nusantara," kata Rudy.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD KAI Jawa berharap, para advokasi dalam menjalankan tugas yang mulia memberi bantuan hukum kepada masyarakat yang mampu atau tidak mampu dalam penegakan hukum, harus Berani dan Lugas dalam meutuskan dan juga mengoreksi dan mengkritisi pada pihak-pihak penguasa atau yang berwenang yaitu pemerintahan.

"Kami berharap semua anggota Advokat atau penegakan hukum agar selalu menjalin hubungan baik dengan Pemerintahan, serta penegak hukum lain seperti Polisi, Jaksa, Hakim, supaya roda pemerintahan di Garut ini berjalan baik dan menjadikan kabupaten Garut sadar akan hukum," pungkasnya.

Sumber : (Humas Diskominfo), garutkab.go.id

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
Pemkab Garut
pemkab_garut