• Bahasa

Bupati Garut : LGBT Prilaku Menyimpang Ada Proses Hukumnya Sekaligus Dilaknat Allah SWT

8 Oct 2018 Hanapi 238

Kami prihatin atas maraknya Grup Lasbian Gay Biseksual dan Trangender (LGBT) melalui media sosial yang sudah berani terang-terangan baik perwilayah kecamatan maupun wilayah Garut.

Demikian dikatakan Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, SH, MH, MP, saat dikonfirmasi mengenai maraknya grup LGBT di Garut, Senin (08/10/2018).

”Kita akan mengajukan permintaan ke kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemeninfo) untuk segera menutup akun-akun facebook yang berhubungan dengan itu” kata Bupati Rudy Gunawan, Senin (08/10/2018).

Selanjutnya sambung Rudy Gunawan, Pemkab Garut bersama Kapolres Garut dan Kodim 0611 akan melaksanakan kordinasi untuk menginvestigasi ke sekolah-sekolah dan lingkungan Masyarakat.

”Investigasi dan Sosialisasi di sekolah-sekolah akan Kita laksanakan bersama Forkopinda dan Majelis Ulama Indonesia atas perbuatan menyimpang itu, LGBT sangat dimurkai dan dilaknat Allah SWT”, jelas Rudy Gunawan.

Bupati Garut berharap, perhatian peran orang tua dalam mengawasi kegiatan pergaulan putra putri nya sehari-hari sangat diperlukan dalam pencegahan prilaku menyimpang tersebut.

”Dan yang lebih utama didik anak-anak Kita dengan ilmu agama” ujarnya.

Selain itu pungkas Bupati Garut, bagi membuat akun dan yang mengajak LGBT melalu media sosial akan Kita serahkan kepada proses hukum dengan jeratan UU Informasi Teknologi Elektronik (ITE).

Sumber  :  (Diskominfo), garutkab.go.id

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
Pemkab Garut
pemkab_garut