• Bahasa

Bupati Garut Rudy Gunawan Melantik Jajaran Direksi BPR Garut

4 Dec 2018 Hanapi 192

Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, SH, MH mengangkat dan melantik jajaran direksi Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Garut periode 2018 – 2022, bertempat di Balai Pameungkang kabupaten Garut, Selasa (04/12/2018).

Dalam sambutanya, Bupati Garut mengatakan, pelantikan ini sudah sesuai aturan perundang-undangan dan persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Peggantian direksi BPR merupakan agenda resmi yang harus dilaksanakan saat direksi lama sudah habis masa jabatannya," ungkap Bupati.

Bupati menjelaskan, ada tiga direksi yang habis masa jabatannya, yaitu Direktur Utama, Direktur Umum dan Direktur Operasional.

"Hari ini jajaran direksi Bank BPR Garut yang dilantik diantaranya Asep Cepi Direktur Utama, Yayan Direktur Umum dan Yanyan Direktur Operasional,"  paparnya.

Dengan kepemimpinan jajaran direksi baru ini, Bupati berharap, BPR Garut mampu lebih baik lagi, meskipun direksi yang lama bekerja sangat baik, itu harus lebih ditingkatkan lagi.

"Terbukti hasil kerjasama Direksi dan Pengawas (Komisaris) yang dilaksanakan direksi lama sangat baik sekali, dengan aset lebih dari 200 Milyar rupiah dan keuntungan bruto lebih dari 6 Milyar, tentunya hasil ini harus bisa ditingkatkan lagi oleh direksi yang saat ini dilantik," paparnya.

Sementara itu, Asep Cepi Direktur Utama BPR Garut yang baru dilantik menyampaikan, rencana ke depan dalam meningkatkan nasabah akan diorentasikan di bidang pertanian dan UMKM.

"Sebagaimana Misi dan Visi BPR Garut untuk meningkatkan dan mengembangkan UMKM yang ada di kabupaten Garut," kata Asep.

Asep berharap, kepada Pemkab Garut untuk memberikan kepercayaan kepada BPR Garut dalam melaksanakan program – program yang berkaitan dengan keuangan.

"Dana – dana yang dialokasikan di dinas terkait mudah-mudahan sebagian bisa masuk ke BPR Garut," pungkas Asep.

Sumber : (Diskominfo), garutkab.go.id

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
Pemkab Garut
pemkab_garut