• Bahasa

Bupati Garut Rudy Gunawan Melantik Penjabat Sementara Sekertaris Kabupaten Garut

8 Aug 2018 Hanapi 262

Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, SH, MH, MP melantik Penjabat Sementara Sekertaris Daerah kabupaten Garut, Dra. Hj. Yatie Rochyatie, M.Si yang kini menjabat Asisten Daerah II mengantiakan H. Uu Saepudin, ST, M.Si yang telah habis masa jabatannya, bertempat di lapang sekertariat kabupaten Garut, Rabu (08/08/2018).

Pelantikan tersebut berlangsung pada Apel Gabungan bersama dihadiri, Wakil Bupati, dr. Helmi Budiman, para kepala Dinas, dan disaksikan seluruh SKPD.

Dalam sambutanya Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengucapkan Selamat Kepada Yatie Rochyatie yang akan mengemban tugas Sebagai Sekda Garut untuk 3 Bulan kedepan, demikian pula Ucapan terima kasih kepada Pj. Sekda lama, UU Saepudin, yang telah melaksanakan tupoksinya sebagai Sekda Garut mengisi kekosongan Sekda yang telah habis masa jabatanya Kemarin.

“Harapan besar kepada Pj. Sekda yang baru untuk bisa bekerja dan melayani demi kemajuan kabupaten Garut ke depan”. Kata Bupati Garut.

Rudy menambahkan, pendaftaran calon Sekda Garut yang kemarin secara otomatis dibatalkan, adapun mereka mau mendaftar lagi atau tidak Kita serahkan kepada yang bersangkutan, bisa bertambah atau berkurang yang jelas dari Nol lagi, dan diserahkan sepenuhnya kepada Pansel," pungkas Rudy Gunawan.

Sumber  :  (Diskominfo), garutkab.go.id

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
Pemkab Garut
pemkab_garut