• Bahasa

Bupati Garut Rudy Gunawan Secara Resmi Bubarkan UPT Pendidikan Garut

10 Sep 2018 Hanapi 373

Setiap hari Senin pemerintah kabupaten Garut mengadakan apel gabungan bersama seluruh SKPD. Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, SH, MH, MP, memimpin upacara yang berlangsung di lapang Sekretariat Daerah Kabupaten Garut, Senin (10/09/2018).

Apel gabungan dihadiri, Wakil Bupati dr. Helmi Budiman, Pj Sekda Garut Yatie Rohayati, Kepala SKPD dan seluruh jajaranya, BUMN, para TKK dan Sukwan.

Bupati Garut dalam sambutanya mengatakan, apel merupakan sebagian dari kewajiban yang sudah di tentukan dalam sumpah dan jabatan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan harus bekerja sesuai dengan sumpah jabatan sebagai pegawai pemerintah.

"Saya menghimbau kepada semua ASN supaya sungguh-sungguh dan khidmat selama apel berlangsung," kata Bupati

Lebih lanjut Bupati meyampaikan, mulai hari ini secara resmi Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendidikan Kami Bubarkan, selanjutnya mulai besok atau lusa mereka sudah berkantor di Dinas Pendidikan. 

"Saat ini para Camat akan melaksanakan rapat dengan para Staf UPT dan Kepala Sekolah untuk memberitahukan pembubarannya, kedepan kita akan membentuk Kordinator Wilayah (Korwil) formasinya nanti kita lihat," ungkap Bupati.

Bupati menegaskan, yang jelas sekarang tidak ada lagi UPT Pendidikan di kabupaten Garut," pungkasnya.

Sumber : (Diskominfo), garutkab.go.id

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
Pemkab Garut
pemkab_garut