• Bahasa

Bupati Garut Serahkan Piala Juara Lomba menyanyi HUT RI

11 Sep 2018 Hanapi 179

Beberapa waktu lalu Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut menggelar lomba menyayi antar SKPD dalam rangka HUT ke-73 RI. Para peserta terdiri dari para staf dan Para Pejabat Struktural.

Pada apel gabungan Senin 10 September 2018, yang dipimpin langsung oleh Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, SH, MH, MP, memberikan piala lomba menyayi pada masing-masing juara, dengan disambut Sontak peserta apel bertepuk tangan riuh, apalagi satu persatu para juara yang seluruhnya perempuan.

Namun sebelumnya Bupati Garut mengetes para juara dengan keahlian masing-masing dengan lagu genre lagu perjuangan, dangdut, dan pop lawas.

“Coba saya ingin menegtes kembali para juara nyanyi,” ujar bupati.

Tiga diantaranya yang ditest kembali oleh Bupati Rudy adalah Yeni dari Bapenda (Badan Pendapatan Daerah) dengan lagu Indonesia Jaya, Novie Iswanti dari Dinas Perindag dan ESDM dengan lagu andalannya Secawan Madu, dan Yani dari DKP (Dinas Ketahanan Pangan) dengan lagunya Fatwa Pujangga, apalagi saat lagu dangdut yang dibawakan Novie dengan Secawan Madu-nya, para pegawai seolah ingin berjoget, bahkan bupati Rudy pun sesekali menggerakkan kedua tangannya seolah menikmati alunan dangdut yang dibawakan Juara 1 Kategori Dangdut itu.

Lagu perjuangan :
Juara 1 : Dra.Hj.Tuti Sugiarti, M.Si (Setwan);
Juara 2 : R. Nurlan Rahmat, MS.i (Setda);
Juara 3 : Drs. H. Aan, MS.i (Disbudpar).

Lagu Pop :
Juara 1 : Yeni Yunita (BAPENDA)
Juara 2 : Dra. Hj. Yani (DKP)
Juara 3 : Wulan (Bank BJB)

Lagu Dangdut:
1. Novi Iswanti (Disperindag dan ESDM)

Sumber : (Diskominfo), garutkab.go.id

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
Pemkab Garut
pemkab_garut