• Bahasa

Bupati Membuka Resmi Acara Uji Kompetensi Wartawan Garut

14 Nov 2018 Hanapi 268

Bupati Garut, H. Rudy Gunawan membuka secara resmi acara Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Garut bekerjasama Pemerintah Kabupaten Garut, bertempat di Cahaya Villa Hotel Rabu, Cipanas, Garut, Rabu (14/11/2018).

Sebelumnya ditempat yang sama Bupati Garut juga menghadiri pelantikan pengurus PWI Garut Periode 2018-2021.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan, Perwakilan Dandim 0611 Garut, Perwakilan Kapolres, Para Kepala Dinas, Ketua PWI Jabar, tim dewan penguji dan seluruh peserta ujian.

Kegiatan UKW berlangsung selama dua hari, mulai hari Rabu dan Kamis (14-15/11/2018), dengan diikuti 75 peserta dari wilayah Jawa Barat.

Dalam sambutanya Bupati Garut, H. Rudy Gunawan pihaknya memberikan apresiasi besar terhadap PWI Garut dan PWI Jabar yang telah menyelenggarakan UKW.

“Wartawan Garut harus profesional dan kompeten, semoga kita dapat bermitra dengan baik,” katanya.

Sementara itu, Ketua PWI Garut Ari Maulana Karang, UKW ini di dukung Pemda Garut serta bekerjasama dengan PWI Jawa Barat dan Dewan Pers di gelar selama dua hari, diikuti oleh 75 peserta dari dan luar Kabupaten Garut.

Ari mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Garut yang telah memberikan dukungan hingga terlaksananya kegiatan UKW ini dan pelantikan pengurus PWI Garut.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemkab Garut yang telah mendukung kegiatan ini,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua PWI Jabar Mirza Dzulhadi, dirinya merasa bangga bahwa hampir semua anggota PWI Garut mengikuti kegiatan UKW ini.

“Kalau lulus semua berarti PWI Garut Kompeten,” tegasnya.

Sumber : (Diskominfo), garutkab.go.id

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
Pemkab Garut
pemkab_garut