• Bahasa

Dengan Karya Bakti TNI, Kodim 0611/Garut Rehab Mesjid Al-Ikhlas Malangbong Garut

10 Mar 2019 Hanapi 136

Kodim 0611/Garut akan merehab Mesjid Al–Ikhlas di dusun Cigombong, Desa Citeras, Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut.

Pelaksanaan rehab mesjid tersebut akan dilaksanakan mulai 8 Maret 2019 hingga menjelang pelaksanaan bulan Ramadhan 1440 H/2019.

Program kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 0611/Garut, adalah bentuk kepedulian TNI terhadap pembangunan infrastuktur ataupun sarana ibadah yang tujuannya untuk membantu masyarakat Kabupaten Garut yang membutuhkannya.

Demikian dikatakan Danramil Malangbong Kabupaten Garut, Kapten Inf Ade Army B saat mempersiapkan kebutuhan bahan bangunan yang akan digunakan untuk merehab masjid, Sabtu (09/03/2019).

”Saat ini masih tahap persiapan yaitu penerimaan barang material berupa besi cor/papan cor serta pembuatan/perakitan rangka besi dan cakar ayam dan juga penggalian lobang untuk rangka cakar ayam, dan semoga Mesjid yang direhab itu akan siap digunakan saat ramadhan nanti,” ujar Kapten Inf Ade Army.

Dikatakanya pula, dalam Karya Bakti tersebut, pihaknya menerjunkan 15 personel dari Koramil 1106/Malangbong dan dibantu oleh segenap warga desa yang menjadi sasaran Karya Bakti.

”Kehadiran TNI dalam Karya Bakti tersebut sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan atau rehab tempat ibadah diwilayah tanggung jawabnya, kegiatan seperti itu disamping memiliki nilai program teritorial tentunya dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksankan karya bakti tersebut," pungkasnya.

Sumber: Humas Diskominfo Garut

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
Pemkab Garut
pemkab_garut