• Bahasa

Forkopimcam Malangbong Gelar Safari Ramadhan 1440 H

14 May 2019 Hanapi 167

Musim pemilu sudah selesai, maka dari itu agar masyarakat untuk kembali membagun kerukunan antar sesama, dan semua proses berkaitan dengan hasil pemilu kita serahkan kepada lembaga yang diberi wewenang oleh undang-undang.

Demikian dikatakan Kapolsek Malangbong Iptu Abusono SH, saat melakukan safari Ramadhan bersama Forkopimcam Malangbong di Masjid At-Taqwa Kampung Pangkalan, Desa Sekarwangi, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut (13/05/019) malam.

"Pesta demokrasi sudah berakhir, dan semua proses berkaitan dengan hasil pemilu kita serahkan kepada lembaga berwenang. Sebagai masyarakat kita harus membangun kerukunan antar sesama manusia," ujarnya.

Ia menjelaskan tujuan dari kegiatan safari Ramadhan tidak lain untuk menjalin hubungan antara masyarakat dan kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas, karena keamanan merupakan tugas dan tanggung jawab semua masyarakat, oleh karenanya diperlukan sinergitas yang baik dengan unsur Forkompincam.

Tak lupa Kapolsek mengajak, agar masyarakat untuk selalu menjaga situasi keamanan dengan meningkatkan siskamling, dan kepada seluruh masyarakat agar selalu patuh terhadap hukum dan perundangan undangan demi terciptanya keamanan.

Hal yang sama disampaikan Camat Malangbong Teten Sundara, bahwa setelah berlalunya pesta demokrasi Pemilu 2019, dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk kembali bersatu dan bersama-sama membangun daerah ini tanpa terkait oleh perbedaan pilihan.

"Semoga dengan berlalunya Pemilu, kita bangun daerah ini dengan persatuan dan kesatuan tanpa terkait oleh perbedaan pilihan," pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Malangbong, Danramil Malangbong, Camat Malangbong, Sekretaris MUI Malangbong, Ketua KUA Malangbong, Kades Sekarwangi, Kades Cilampuyang, Kades Mekarasih, Kades Sakawayana, Tokoh masyarakat dan jama’ah Mesjid Desa Sekarwangi.

Sumber; Humas Diskominfo Garut

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
Pemkab Garut
pemkab_garut