• Bahasa

Gubernur NTB Hadiri Acara Subuh Akbar di Masjid Agung Garut

15 Jan 2018 Admin 57

Shalat Subuh Akbar setiap hari Minggu di Masjid Agung Garut tak terasa sudah berlangsung selama dua tahun. Setiap Subuh Akbar, pihak panitia selalu mengundang penceramah dari para ulama yang ada di Garut maupun luar Garut.

Dan yang menjadi pusat perhatian pagi itu adalah Gubernur NTB, Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang Majdi hadir dalam acara subuh akbar di Mesjid Agung Garut, Minggu (14/01/2018).

Bupati Garut Rudy Gunawan juga hadir dalam acara tersebut berbaur dengan masyarakat untuk mendengarkan ceramah.

Gubernur NTB dalam ceramahnya berharap Garut bisa menjadi Garut yang disukai dan menjadi contoh bangsa Indonesia.

“Kita doakan bersama-sama semoga Garut mendapatkan pemimpin terbaik yang bisa menjadi jalan Garut ini berkah. Kabupaten yang disukai Allah dan bermanfaat menjadi contoh kebaikan bagi bangsa ini,” kata Tuan Guru Majdi.

Keberhasilan Kabupaten Garut yang menjadi perhatian magnet kunjungan wisatawan, Kini banyak orang tertarik datang ke Garut setelah sejumlah kawasan Garut jadi Kabupaten pariwisata.

“semuanya itu tidak lepas dari peran serta Bupati Garut Rudy Gunawan yang memimpin Garut,” ungkapnya.

TGB Majdi mendoakan Rudy Gunawan agar selalu dijaga oleh Allah SWT, menjadi pemimpin yang amanah dan selalu membela kepentingan rakyatnya.

Ditemui seusai acara, Rudy Gunawan mengatakan, terima kasih kepada Gubernur NTB atas doa serta kunjunganya ke kabupaten Garut.

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT