• Bahasa

Jalankan Ukhuwah Islamiyah, Bupati Kunjungi Warga Garut Selatan

11 Jun 2019 Hanapi 257

Pasca lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, Bupati Garut H Rudy Gunawan mengadakan kunjungan ke Garut bagian Selatan dalam rangka bersilaturahmi dengan warga di 4 kecamatan, Minggu (09/06/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Garut didampingi Kasatpol PP Hendra, Kabid Pendidikan SD Ade Manadin, Camat Cibalong Ahmad Mawardi dan Para Kepala Desa Se–kecamatan Cibalong, ketua MUI, Karang Taruna dan aparatur desa Mekarwangi serta lebih dari 200 warga yang hadir dalam acara itu.

Bupati mengatakan, pihaknya sengaja menggelar kunjungan kerja ke kecamatan–kecamatan di Garut bagian selatan diantaranya, Pakenjeng, Cikelet, Cibalong dan Pameungpek dalam rangka menjalankan Ukhuwah Islamiah Habluminallah dan Habluminannas dengan bersilaturahmi.

”Dalam rangka menjalankan Ukhuwah Islamiyah Habluminallah dan Habluminannas, saya beserta rombongan sengaja berkunjung untuk bersilaturahmi bersama warga dalam mengisi hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H atas undangan ketua MUI, Karang Taruna dan jajaran aparatur desa Mekarwangi Cibalong," ungkap Bupati Garut.

Sambung Bupati, usai bersilaturahmi dengan warga di 4 kecamatan , dirinya bersama rombongan melaksanakan Camping bersama warga di Leuwi Karuhun aliran sungai Cibaluh yang aliran sungainya cukup jernih, ada tiga leuwi dialiran sungai ini yakni, Leuwi Orok, Leuwi Jawa dan Leuwi Karuhun yang saat ini digunakan lokasi Camping.

”Saya mengajak mari kita bersahabat dengan alam, dan jadikan alam sebagai sahabat kita, sayangi alam serta kita tingkatkan Habluminallah dan Habluminannas selepas kita berpuasa,” ajak Bupati Rudy.

Sumber: Humas Diskominfo Garut

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
Pemkab Garut
pemkab_garut