• Bahasa

Kabupaten Garut Raih Peringkat I Lomba BBGRM Tahun 2018 Tingkat Provinsi Jawa Barat

8 Jun 2018 Hanapi 305

Pemerintah Kabupaten Garut untuk kesekian kalinya mendapatkan penghargaan, kali ini Pemerintah Provinsi Jawa Barat menobatkan Kabupaten yang terkenal dengan domba Garut itu meraih penghargaan dalam lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tahun 2018 dengan menyabet juara ke 1.  

Pelaksanaan pencanangan BBGRM ke XV Tingkat Provinsi Jawa Barat, dilaksanakan di Kabupaten Ciamis, Rabu 06 Juni 2018 bertempat di Islamic Center Kabupaten Ciamis.

Dalam sambutannya Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Jawa Barat, Dady Iskandar menyampaikan Dalam upaya  memelihara dan memupuk semangat Gotong royong masyarakat, pemerintah secara terprogram melaksanakan kegiatan BBGRM yang dilaksanakan tiap tahun secara berjenjang dari mulai tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten sampai dengan pelaksanaan di tingkat desa.

"Kegiatan ini bertujuan untuk tetap memelihara, menggali dan menggelorakan semangat gotong royong sebagai salah satu ciri jati diri masyarakat Indonesia," ungkap Dady.

Sementara itu, penjabat Sekda Kabupaten Garut, Drs. H. Uu Saepudin, ST, M.Si, berpesan agar penghargaan terbaik BBGRM tingkat provinsi ini menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat Garut untuk terus memelihara dan meningkatkan semangat gotong royong dalam berbagai aspek kehidupan terutama dalam kegiatan pembangunan untuk mewujudkan masyarakat Garut yang semakin maju dan sejahtera.

Penghargaan terbaik ke-1 lomba BBGRM tingkat provinsi Jawa Barat diterima langsung oleh Kades Margamulya Kecamatan Cikajang, H. Gunawan Al Farhani didampingi oleh penjabat Sekda Kabupaten Garut, Kepala DPMD Garut dan Camat Cikajang.

Adapun urutan peraih terbaik pelaksana BBGRM tingkat Provinsi Jawa Barat adalah terbaik ke-1 kabupaten Garut, terbaik ke-2 kabupaten Bandung Barat dan terbaik ke-3 adalah kabupaten Karawang.

Sumber  :  (Diskominfo), garutkab.go.id

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
Pemkab Garut
pemkab_garut