• Bahasa

Pemkab Garut Tahun 2020 Akan Bangun Gedung Pemuda

9 Mar 2019 Hanapi 221

Pemerintah Kabupaten Garut Tahun 2020 akan membangun Gedung Pemuda untuk kepentingan KNPI Garut beserta OKP - OKP yang ada di kabupaten Garut.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Garut H. Rudy Gunawan, SH, MH saat mengahdiri pelantikan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Garut periode 2019 - 2022 yang diselenggarakan di halaman Gedung KNPI Garut, Jalan Ahmad Yani Garut, Sabtu (09/03/2019).

"Gedung Pemuda tersebut dibangun untuk menunjang kinerja KNPI Garut beserta OKP - OKP," tambahnya.

Dalam sambutanya Bupati juga mengapresiasi atas diselenggarakannya pelantikan Ketua KNPI baru, menurutnya sangat terstuktur dengan rapi dan baru kali ini acaranya seperti ini.



"Saya mengapresiasi acara pelantikan ketua KNPI periode 2019 - 2022 yang sangat tersusun dengan rapi. Selama 5 Tahun memimpin kabupaten Garut baru kali ini menyaksikan satu kegiatan pelantikan dari satu ogranisasi yang pelaksanaannya sangat terstuktur dengan rapi, ini pertanda simbol kebangkitan KNPI Kabupaten Garut ke depan," kata Bupati mengawali sambutanya.

Bupati menambahkan, pihaknya percaya ketika kordinasi dan kolaborasi dalam satu organisasi, hal itu akan membangun dan memperkuat organisasi itu sendiri.

"Tentunya KNPI ini bukan organisasi ecek - ecek, tetapi KNPI merupakan organisasi yang dibentuk oleh Undang - Undang yang anggotanya dari berbagai  organisasi yang tentunya memiliki intregitas yang baik," ujar Bupati Rudy Gunawan.

Bupati Rudy berharap, KNPI ke depan mampu menjadi bagian yang bisa berkolaborasi dengan Pemkab Garut dalam membangun kabupaten Garut mewujudkan masyarakat Garut yang Tata Tentrem Kerta Raharja dengan Ridho Alloh Subhanawataalla.



Sementara itu, Ketua KNPI Garut Periode 2019 - 2020 Okke M. Hadist menyatakan, dengan dilantiknya pengurus baru KNPI di bawah kepemimpinannya, diharapkan mampu mewujudkan visi - misi nya menuju KNPI maju, berubah dan Manfaat .

"Visi dan Misi yang sangat simple tetapi butuh kerja keras dalam mewujudkannya," ungkap Okke.

Lanjut Okke, untuk planning awal kepengurusan baru adalah reorentasi guna memberikan waktu untuk saling mengenal satu sama lain yang ada di kepengurusan.

"Hal itu dapat memberikan kesempatam untuk melakukan kegiatan dalam satu kesepahaman bersama untuk menjalankan Visi - Misi menuju Garut ke depan," pungkas Okke M Hadist.

Sumber: Humas Diskominfo Garut

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
Pemkab Garut
pemkab_garut