• Bahasa

Pjs Bupati Garut Kunjungi Pos Pam Arus Mudik Lebaran 2018

10 Jun 2018 Hanapi 370

Pjs Bupati Garut, Koesmayadie Tatang Padmadinata, melakukan pemantauan arus lalu lintas mudik lebaran bersama Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna, SIK, serta unsur Muspida Kabupaten Garut di tiga pos yakni Pos Pengamanan (PosPam), Pos Bpbd dan Pos Dinas Kesehatan yang berada di Limbangan, Kabupaten Garut, Sabtu (09/06/2018) malam.

Dalam kunjunganya tersebut Kusmayadie mengatakan, pos pengaman lebaran yang sudah siap siaga 24 jam. Ini semua terwujud karena adanya kebersamaan antara Polres Garut, TNI, dan Dinas Perhubungan.

"Kordinasi antara TNI, Polri dan Pemerintah daerah akan memperkokoh kekuatan dan keamanan demi kenyamanan warga masyarakat yang akan mudik dari berbagai tempat, agar selamat sampai tujuan," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna, SIK, mengapresiasi atas kunjungan Pjs Bupati Garut sekaligus menjelaskan tentang sistem yang semuanya sudah di modifikasi dengan alat canggih untuk pemantauan arus mudik di seluruh Jawa Barat.

lebih lanjut Kapores Garut menjelaskan semua di titk jalan yang akan di lalui pemudik sudah di pasang cctv dan di tepati beberapa personil gabungan antara Polri, TNI dan Dinas Perhubungan.

"Kami menghimbau kepada semua pemudik apabila mengantuk dan cape, istirahatlah di tempat yang sudah di sediakan, agar dalam perjalanan tidak terjadi kecelakaan dan selamat sampai tujuan," pungkasnya.

Sumber  :  (Diskominfo), garutkab.go.id

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
Pemkab Garut
pemkab_garut