• Bahasa

Pjs Bupati Garut Tinjau Pembangunan Jalan Alternatif Kadungora - Leles

16 May 2018 Hanapi 556

Pjs Bupati Garut, Ir. Koemayadie Tatang Padmadinata, menghadiri acara Grond Breaking Pembangunan jalan yang menghubungkan kadungora Leles sebagai jalan alternatip serta pembuatan Jembatan Ply Over di atas rel kereta api, Rabu (16/05/2018).

Dalam acara tersebut Pjs Bupati didampingi Pj Sekda Garut, Kejaksaan Garut, Kepolisian, TNI,  Staf Ahli, Para asisten, Forkompimkec Leles dan Kadungora, para LSM, para tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Koemayadie memaparkan, dengan adanya jalan akan mempermudah semua akses barang dan hubungan perdagangan yang semakin mudah terjangkau.

Kusmayadie berharap semoga akan membawa positip kebaikan terhadap pembangunan sebagai memobilitasi warga yang tadinya susah dalam mengakses kehidupan dalam mengembangkan tanaman holtikultural serta akan meningkatkan kontribusi pertumbuhan ekonomi warga masyarakat.

"Pemerintah sebagai pasilisator dalam dinamika bingkai kehidupan untuk menuju Amazing Garut yang lebih maju dan sejahtra kedepanya," ujarnya.

Pj Sekda Garut, H. UU Saepudin, menjelaskan Pembangunan jalan baru dan jembatan Fly Over ini untuk mengantisipasi kemacetan dari arah Kadungora menuju Garut, dengan panjang sekitar 40 M dan lebar 12 M yang pertama di Garut di mulai 28 Maret sampai 28 November 2018.

"Dengan Rencana 16 Km lebih panjang, jln baru yang menyambungkan 15 desa dan 3 kecamatan serta sebagai tujuan 3 destinasi wisata yang akan terhubung," kata Sekda.

UU menjelaskan, pembuatan jalan dan jembatan Fly Over ini mengunakan dana APBD sebesar 9 milyar dan dilakanakan oleh Konsultan pengawas PT. Serene Techno Bakti dengan kontraktor Pelaksana PT. Nugraha Bhakti Lllahi.

"Kami berharap para pengembang dan pemborong agar menepati janji dalam pembangunan sesuai yang di rencanakan harus tepat waktu," pungkasnya.

Sumber  :  (Diskominfo), garutkab.go.id

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
Pemkab Garut
pemkab_garut