• Bahasa

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1439 Hijriah

16 May 2018 Hanapi 346

Pjs Bupati Garut, Koesmayadie Tatang Padmadinata, mengucapkan "Nawaetu Saomal Godi An,A'dai Fardu Sahri Romadona Hadist Hisanati Pardu Lillahita'Ala" Atas nama Bupati Dan Pemerintah Kabupaten Garut dan juga Keluarga mengucapakan Selamat menunaikan ibadah puasa 1439 H.

Koesmayadi mengharapkan dalam bulan suci Ramadhan ini, mari kira ciptakan kabupaten Garut jauh dari masalah dan permasalahan dengan selalu menjaga kata dan kalimat yang akan menyinggung baik langsung ataupun lewat media yang sifatnya Hoak dan memperbesar suatu masalah.

"TNI dan Polri akan selalu menjaga situasi dan keamanan di kabupaten Garut, supaya jauh dari hal yang akan mengganggu stabilitas keamanan.

"Semoga dengan adanya razia minuman keras (miras) dan juga petasan, situasi kabupaten Garut akan nyaman dalam berpuasa serta mendapat ridho Alloh SWT di beri kesehatan dan Rejekinya..Aamiin," katanya.

Kusmayadie menjelaskan, Garut merupakan kota santri yang selalu mengormati satu sama lainya di bulan puasa, agar selalu menjaga kata dan kalimat supaya jangan sampai menyakiti agar puasa kita semua di terima Alloh SWT.

Pj Sekda Garut, H. UU Saepudin, mengatakan dengan datangnya bulan Ramadhan 1439 H, Atas nama Pribadi dan pemerintahan juga keluarga mengucapakan "Mohon Maaf Apa Bila Ada Kata Dan Kalimat Yang Tak Terasa Maupun Yang Terasa", semua saling memaafkan agar puasa kita di berkahi sama Alloh SWT yang Maha Kuasa.

H. UU mengajak, umat Islam yang ada di kabupaten Garut untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, supaya warga masyarakat yang lagi puasa tidak terganggu, agar ibadah kita semua benar-benar di ridoi Alloh SWT.

"Untuk seluruh Pegawai dilingkungan Pemda Garut untuk tetap bekerja sesuai aturan-aturan yang berlaku," pungkasnya.

Sumber  :  (Diskominfo), garutkab.go.id

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
Pemkab Garut
pemkab_garut