• Bahasa

Sembilan Orang Daftar Seleksi Jabatan Sekretaris Daerah Garut

11 Jul 2018 Hanapi 299

Pendaftaran seleksi pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Garut pada hari Rabu (11/07/2018) sudah bertambah menjadi sembilan orang. Sebelumnya pada hari Selasa (10/07/2018) kemarin, pendaftar seleksi Sekda hanya tiga orang.

Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, SH, MH mengatakan, dari sembilan orang yang mendaftar, baru enam yang ditandatangani, sementara yang tiga lagi dari luar Garut di antaranya dari Kota Tasikmalaya, Kabupaten Bandung, dan Kota Bandung.

"Ke enam orang yang saya tandatangan, semuanya dari Pemkab Garut yakni pertama Zat zat Munajat (DPMPT),kedua Uu Saefudin (PUPR), ketiga Suherman (Dishub),keempat Wahyudijaya (Bakesbangpol), kelima Deni Suherlan (Bappeda), dan keenam Asep Suparman (DLH)," ungkapnya.

Bupati menjelaskan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada panitia seleksi (pansel) untuk melakukan seleksi. Dan minimal harus tiga orang harus memenuhi syarat yang masuk pilihan.

“Pansel memberikan hasil seleksi, terutama tiga orang terbaik. Dan dari tiga terbaik, untuk kewenangan memilih tetap ada di saya yang menentukan,” pungkas Bupati Garut.

Sumber : (Humas Diskominfo), garutkab.go.id

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
Pemkab Garut
pemkab_garut