• Bahasa

Sertijab Kades Mekaraya Kersamanah Berlangsung Khidmat

7 Nov 2018 Hanapi 161

Serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa Mekaraya, Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut, berlangsung di aula kantor Desa Mekaraya, Rabu, (7/11/2018).

Dede Mamun menjadi Penjabat (Pj) Kepala Desa Mekaraya, menggantikan kepala desa lama, Agus Soni, yang sudah habis masa jabatannya.

Hadir dalam kesempatan itu, Camat Kersamanah H. Anwar, Kabid Pemdes DPMD Kabupaten Garut, Asep Mulyana, para kepala desa se-Kecamatan Kersamanah, dan para tamu undangan lainnya.

Agus Soni dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak selama ia menjadi Kepala Desa Mekaraya. Menurutnya, banyak yang telah ia bangun selama menjadi kepala desa.

“Alhamdulillah berkat dorongan dan pendampingan masyarakat Mekaraya, pembangunan dapat dilaksanakan dengan lancar, di antaranya dalam infrastruktur, ekonomi, keagamaan dan bidang lainnya,” katanya.

Sementara Dede Mamun menyampaikan terima kasih kepada Camat Kersamanah yang telah mempercayainya untuk menjadi Pj. Kades Mekaraya.

“Saya akan melaksanakan seluruh tugas saya dan mematuhi peraturan-peraturan yang ada sampai habis masa jabatan saya sebagai Pj Kades Mekaraya,” kata Dede yang asalnya merupakan pegawai di kantor Kecamatan Kersamanah.

Sumber  :  (Diskominfo), garutkab.go.id

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
Pemkab Garut
pemkab_garut