• Bahasa

Wakil Bupati Garut Monitoring Pembangunan Gedung Art Center

13 Jan 2020 Hanapi 241

Wakil Bupati Garut H. Helmi Budiman didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Budi Gangan, melakukan monitoring progres pelaksanaan pembangunan Gedung Art Center di Jalan Proklamasi, Ciateul, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin (13/1/2020).

Wakil Bupati Garut menyampaikan, bahwa pembangunan sarana yang berdiri megah di Arena SOR Ciateul, jalan Proklamasi ini secara bertahap dianggarkan kembali pada tahun 2020 - 2021.

“Alhamdulillah gedung ini sangat diinginkan oleh masyarakat Kabupaten Garut, dan kita juga melihat progresnya sekarang sedang dalam pemeliharaan,” ujar Helmi,



Meski diakui Helmi, masih ada beberapa kekurangan sarana atau fasilitas yang harus dibangun untuk selanjutnya, salah satunya pembangunan musholla, selain itu, di tahun 2020 – 2021 harus diselesaikan lahan parkir dan taman.

“Mudah-mudahan di tahun anggaran 2020 - 2021 pembangunan Art Center ini sudah sempurna, namun saat ini sudah ada beberapa tempat atau bangunan sudah bisa digunakan,” terang Helmi.

Disinggung sempat terhentinya pembangunan Art Center, Helmi juga menjelaskan, karena memang tidak dianggarkan, dan baru tahun berikutnya dilanjutkan kembali.

Sumber: Humas Diskominfo Garut

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT