garut header
Sabtu, 16 Desember 2017   English | Sunda
rss2
Assalam wrwb, Maaf sebelumnya, dimana saya…
assalamualaikum, upami bade magang di dinas…
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Uu Saepudin : Mulai Maret Jalan Akan Diperbaiki

Kondisi jalan rusak di Kabupaten Garut akan diperbaiki sekitar Februari atau Maret mendatang. Perbaikan akan diutamakan untuk jalan yang kondisinya rusak parah. Baik itu diwilayah perkotaan Garut maupun daerah pesolok. Demikian diungkapkan Kepala Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kab. Garut, Uu Saepudin di Kantornya, Kamis (5/1).

Mantan Kepala SDAP Kab. Garut itu menjelaskan, dalam minggu-minggu ini pihaknya akan “beberes” dulu di lingkungan Kantor PUPR sendiri usai penggabungan dari tiga dinas menjadi satu, seperti penempatan ruangan, penempatan kabid-kabid.

“Nah setelah usai bebenah di dalam, baru fokus pada program selanjutnya yakni pengadaan. Jalan rusak parah menjadi prioritas. Pengerjaan akan bertahap karena waktu lelangnya tidak sama, nanti kan pemulihan, peningkatan, rehabilitasi, perbaikan dan pemeliharaan. Kalau ruas jalan total diperbaiki yakni di Kecamatan Selaawi dan Cigedug,” ucapnya.

Uu menambahkan, beberapa tahun lalu, jalan menuju Kec. Samarang selalu kondisinya bagus, karena diperbaiki dari dana CSR Kamojang. “Tapi sekarang tidak karena aturan dari perusahaannya berubah. Memang masih ada anggaran CSR yang digunakan untuk perbaikan jalan tapi tidak seperti dulu.” katanya.