garut header
Minggu, 22 Januari 2017   English | Sunda
rss2
Assalam wrwb, Maaf sebelumnya, dimana saya…
assalamualaikum, upami bade magang di dinas…
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Jelang ISL 2017-2018, Pemain dan Pelatih Asal Garut Laris Manis

Menjelang bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2017-2018 pasar bursa transfer mulai ramai. Baru-baru ini beberapa pemain maupun pelatih asal Garut laris manis menjadi buruan tim-tim ISL dan Divisi Utama.

Salah satunya mantan assisten pelatih Persiba Balikpapan, Budi Kurnia. Dirinya mengaku sedang dalam pendekatan salah satu kontestan klub ISL, meskipun belum masuk kedalam tahap negosiasi.

“Sudah ada pembicaraan dengan salah satu klub ISL, doakan saja semoga deal,” ucap Budi, kepada tim GE, Jumat (06/01/2017). Namun demikian Budi masih enggan menyebut klub mana yang ingin meminangnya.

“Yang pasti klub itu dari luar pulau, kalo sudah deal pasti saya kasih tahu,” tukasnya

Senada dengan Budi, salah satu pemain asli Garut, Asep Budi, yang pada kompetisi ISC tahun lalu membela Persiba Balikpapan juga mengatakan bahwa dirinya sedang dalam incaran beberapa klub. Asep masih berharap untuk bisa kembali memperkuat lini tengah Persiba di musim depan.

“Masih tunggu hasil rapat menejemen Persiba. Saya sih masih berharap musim depan di Persiba. Kalau yang nawarin banyak, kebanyakan dari Divisi Satu, tapi saya masih Prioritaskan Persiba dulu,” ungkap pemain yang akrab disapa Obing tersebut

Sementara itu pemain asli Garut lainnya, Yandi Sofyan, Kamis (05/01/2017), telah resmi di perkenalkan sebagai pemain baru tim Bali United. Sebelumnya, kontrak Yandi tidak diperpanjang oleh Persib Bandung.