garut header
Sabtu, 25 Maret 2017   English | Sunda
rss2
Assalam wrwb, Maaf sebelumnya, dimana saya…
assalamualaikum, upami bade magang di dinas…
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Rumah Terkena Angin Puting Beliung Perlu Bantuan

Sebuah rumah beralaskan anyaman bambu dan berdinding bilik di Kampung Pangkurisan Kaler Rt 3/4 Desa Leles, Kec. Leles Garut ambruk rata dengan tanah terkena angin puting beliung beberapa waktu lalu. Beruntung, insiden tersebut tidak menelan korban jiwa.

“Rumah berukuran 4x6 meter milik Atik (75) janda tua dua anak roboh terkena angin puting beliung, beruntung yang punya rumah lagi pada keluar,” ujar tetangganya Den Ayat alias Goib.

Menurut Marni janda muda (40) anaknya Atik ditemui Jumat (6/1/2016) mengatakan rumahnya ambruk disebabkan selain ada angin puting beliung juga kondisi rumah memang sudah pada reyot dan tiang-tiang penyangganyapun sudah pada patah, biliknya sudah pada bolong bolong di makan usia, sekarang kami sekelurga tidur di rumah tetangga sebelah.

“Pihak dari Desa Leles sudah mengontrol dan memfoto rumah kami katanya sebagai laporan ke tingkat Kecamatan untuk ditindak lanjuti tapi sampai saat ini belum ada perbaiki, untuk itu kepada pemerintah Kabupaten Garut dan donatur lainnya mohon bantuannya untuk membangun rumah kami kembali,” ungkap Marni.