garut header
Selasa, 27 Juni 2017   English | Sunda
rss2
Assalam wrwb, Maaf sebelumnya, dimana saya…
assalamualaikum, upami bade magang di dinas…
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Upaya Peningkatan Mutu Pelayanan, Kabag PDAM Tirta Intan Garut Turun Langsung ke Lapangan

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Intan Garut secara marathon terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan. Para Kepala Bagian (Kabag) turun langsung ke lapangan memelihara sumber-sumber mata air.

Kabag Produksi dan Distribusi (Prodis), PDAM Tirta Intan Garut, H. E Kustandi didampingi Kabag Satuan Pengawas Internal (SPI), Mahmmud menegaskan, mutu pelayanan tentunya tidak terlepas dari sumber mata air yang ada.

Karenanya, sumber-sumber mata airnya mesti dipelihara. Diantaranya, sumur dalam blok 8 Cempaka Reservoir, Cempaka Sumur dalam Parabon Karangpawitan, sumur dalam Asem Karangpawitan Intake Citameng Cibatu dan sumber mata air Pasir Jengkol Cibatu Intake Cigagak Banyuresmi.

” Dalam menunjang mutu pelayanan, tentunya sumber – sumber mata air yang ada harus terpelihara. Meski kenyataanya, ada beberapa bangunan yang harus segera diperbaiki bagian atap, pagar dan pintu sudah lapuk. Makanya, saya ajak langsung Pak Kabag SPI agar bisa melihat keadaan sumber mata air tersebut,” kata Kustandi, Beberapa waktu lalu.

Direktur PDAM Tirta Intan Garut, Doni Suryadi mengaku sudah menginstruksikan para Kabag dan Kacab agar bekerja sesuai tugas, pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing.

” Saya sudah tugaskan mereka bekerja sesuai tupoksi. Jika perlu, turun langsung ke lapangan untuk meningkatkan mutu pelayanan. Dengan begitu, kedepan pelayanan kepada para pelanggan akan jauh lebih baik,” singkat Doni saat ditemui FOKUSJabar.com, di ruang kerjanya.