garut header
Rabu, 29 Maret 2017   English | Sunda
rss2
Assalam wrwb, Maaf sebelumnya, dimana saya…
assalamualaikum, upami bade magang di dinas…
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Dukung Sekolah Sepak Bola, Wabup Beri Bantuan Bola

Begini caranya Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman memberi dukungan kepada sekolah sepakbola yang berada di wilayah Kabupaten Garut.

Pada usai jam kantor, dia mendatangi Stadion Mini jaya raga dan menemui sejumlah remaja, anak anak yang tergabung sebagai anggota sekolah sepakbola pamong praja.

Bersama stafnya, serta dihadiri unsur muspika Kecamatan Tarogong Kaler beserta para pengurus klub sepakbola kebanggan Kabupaten Garut persigar jaya

“Ada 10 biji bola yang kami sumbangkan ke sekolah sepakbola pamong praja. Semoga mereka menjadi anak-anak yang mampu berprestasi nantinya dan membawa nama Kabupaten Garut di tingkat Nasional serta menjadi juara di tiap tournament,” kata Wabup, Kamis (16/03/2017).

Wabup pun menambahkan dalam waktu dekat ini akan menggelar tournament sepakbola untuk anak-anak Se-Kabupaten Garut, tiada lain untuk menjaring bibit atlet muda sepakbola.

Di anggaran perubahan pun pihak pemerintah sudah menyiapkan anggaran untuk pembangunan sekretariat Sekolah Sepak Bola (SSB) serta pembangunan sarana stadion mini jayaraga.