garut header
Jumat, 24 Nopember 2017   English | Sunda
rss2
Assalam wrwb, Maaf sebelumnya, dimana saya…
assalamualaikum, upami bade magang di dinas…
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Bupati Menerima Kunjungan Wakil Dubes Indonesia Untuk Arab Saudi

Belum lama ini Bupati Garut H. Rudy Gunawan, SH., MH., MP, menerima kunjungan wakil duta besar Indonesia untuk kerajaan Arab Saudi Soenarko di ruang Pengkang, hadir mendampingi Bupati dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Tenaga kerja, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Sunarko menyampaikan bahwa kerajaan Arab membuka peluang bisnis untuk berbagai macam produk unggulan dari Kabupaten Garut, sehingga dapat memberikan dampak pertumbuhan ekonomi bagi Indonesia umumnya dan Kabupaten Garut khususnya.

Lebih lanjut Sunarko menyampaikan berbagai informasi potensi serta peluang bisnis, apalagi pasca kunjungan Raja Arab ke Indonesia, ia pun menjelaskan bahwa Indonesia dengan Arab Saudi memiliki hubungan yang baik sehingga besar kesempatan untuk membuka peluang sektor usaha.

Di Arab Saudi kan banyak orang Garut, juga jadi dapat membantu untuk mempromosikan produk dan potensi Garut di sana, Ia pun menyampaikan potensi bisnis yang dapat dipasarkan di Arab Saudi di antaranya sektor kuliner khas Garut seperti makanan instan beras kemasan dan juga kerajinan dari akar wangi dan juga sektor pariwisata yang juga merupakan unggulan di Garut dapat dipromosikan di Arab Saudi, sehingga akan banyak wisatawan dari Arab Saudi yg berkunjung ke Garut.

Ia menyampaikan, peluang bisnis di Arab Saudi itu telah diberitahukan langsung kepada Bupati Garut untuk secepatnya ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah dalam mendorong produknya.

“Kedutaan Besar Indonesia untuk Arab Saudi, kata dia, siap mempromosikan dan mengikutsertakan serta memasarkan produk Garut,” pungkasnya.