garut header
Jumat, 18 Agustus 2017   English | Sunda
rss2
Assalam wrwb, Maaf sebelumnya, dimana saya…
assalamualaikum, upami bade magang di dinas…
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Wabup Hadiri Halal Bihalal PCM Pengurus cabang Muhamadiyah Garut Kota

Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman menghadiri acara Halal bihalal yang diselenggarakan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Garut Kota bertempat di aula Staida Muhammadiyah, Senin (17/07/2017).

Kang helmi, sapaan akrab Wakil Bupati Garut bersyukur situasi di Kabupaten Garut selalu dalam keadaan kondusif.

Keamanan dan ketertiban di Kabupaten Garut ini, menurut wabup, berkat kebersamaan dan kerjasama yang terjalin antara Pemkab dan masyarakat Muhammadiyah serta seluruh pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

“Dari 4 agama yang ada di Kabupaten Garut ini selalu bisa berdiri dan duduk bersama bermusyawarah bersama untuk Kabupaten garut menjadi lebih baik lagi. Sehingga karena kebersamaan dan kondusifnya ini banyak sekali prestasi-prestasi yang sudah diraih oleh Pemkab baik di tingkat Propinsi maupun Pusat.” jelasnya.

Selain itu, Wabup juga mengharapkan kerjasama dan kekompakan yang sudah terjalin harus selalu terjaga dengan baik. “Tentunya masih ada kekurangan-kekurangan dari Pemerintah Kabupaten Garut selama ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk itu kami mohon maaf apabila ada kekurangan dalam pelayanan kami dan kami juga akan terus mengupayakan bagaimana Pemkab bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama kang helmi sapaan akrabnya menyampaikan program yang telah dilakukan oleh Pemkab garut diantaranya pembangunan infrastruktur jalan sudah rampung sekitar 70%,sarana kesehatan diantaranya pembangunan puskesmas hampir sudah merata di 42 kecamatan dan pembangunan pasar rakyat guna mendongkrak ekonomi kerakyatan

Sementara itu, Ketua Pimpinan cabang Muhammadiyah Kecamatan Garut Kota Asep Irfan S.Ag menyampaikan ucapan terima kasih untuk Pemerintah Kabupaten Garut yang telah membantu kegiatan-kegiatan Muhammadiyah selama ini.

“Insya Allah Muhammadiyah akan selalu mendukung tugas-tugas dan pembangunan pemerintah Kabupaten Garut untuk menuju Garut yang bermartabat,” tambahnya.

Acara Halal bihalal tersebut juga dihadiri oleh Ketua pimpinan pusat muhammadiyah Dr H.M.Busyro Muqoddas,SH.,M.Hum Tengah tampil sebagai pembicara,Pimpinan Wilayah muhamadiyah (PWM) Dr. Haetami MSi Dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Yusuf Safari.