garut header
Jumat, 24 Nopember 2017   English | Sunda
rss2
Assalam wrwb, Maaf sebelumnya, dimana saya…
assalamualaikum, upami bade magang di dinas…
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Bupati Garut Lepas Jalan Santai di Cisewu

Bupati Garut H Rudi Gunawan, SH, MH, MP didampingi Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Garut, melepas peserta jalan santai dalam memperingati HUT RI ke-72 di Kecamatan Cisewu, Minggu (10/09/2017).

Acara tersebut dipusatkan dilapangan Desa Cisewu melibatkan peserta pegawai, pelajar dan berbagai lapisan elemen masyarakat dan tak kurang dari satu ribu peserta yang mengikuti jalan santai kali ini.

“Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, peserta jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 dimulai,” kata Bupati.

Rute yang dilalui, star dari lapang sepakbola lemah luhur Desa Cisewu melewati perkampungan warga masyarakat dan finish di lapang sepakbola Desa Pamalayan dengan menempuh jarak 3,5 KM.

Camat Cisewu Donni dalam laporannya menyampaikan, selain untuk menyemarakkan peringatan HUT RI ke-72 di Kecamatan Cisewu, kegiatan ini juga untuk menggugah semangat masyarakat untuk lebih memaknai dan menghargai semangat juang pahlawan. Sehingga dalam mengisi kemerdekaan ini, masyarakat bisa mengisinya dengan hal-hal yang positif utamanya mengisi bulan kemerdekaan ini dengan kegitan-kegiatan yang positif.

Sementara itu Bupati Garut H Rudi Gunawan, SH, MH, MP pada kesempatan itu menyampaikan, pihaknya menyambut positif kegiatan jalan sehat ini, apalagi pelaksanaanya lebih banyak melibatkan masyarakat umum, sehingga masyarakat bisa merasakan dan ikut ambil bagian dalam kemeriahan HUT RI ke-72.

Pada kesempatan ini pihak panitia pun menyiapkan satu unit sepeda motor untuk pemenang pertama, dan pengundianpun menggunakan sitem doorprize.