garut header
Selasa, 24 Oktober 2017   English | Sunda
rss2
Assalam wrwb, Maaf sebelumnya, dimana saya…
assalamualaikum, upami bade magang di dinas…
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Wabup Garut Hadiri Peresmian Kantor Desa Dawungsari Cilawu

Kantor Desa Dawungsari, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut yang telah selesai pembangunnya, secara resmi di fungsikan untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Minggu (08/10/2017)

Pada peresmian itu dihadiri oleh Wakil Bupati, Camat Cilawu Ny.Mekarwati, Kepala Desa Dawungsari H.Sutisna beserta jajaran Muspika, Tokoh Masyarakat dan Alim Ulama setempat.

Acara peresmian tersebut diawali dengan tarian sambutan dari warga Desa Dawungsari, kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan,

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Garut, dr.Helmi Budiman mengharapkan keberadaan kantor Desa yang baru ini agar mampu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat juga, bisa mencerminkan sinergi antara aparatur pemerintah dan warga masyarakat dalam pemberdayaan gedung kantor Desa sebagai sarana pelayanan publik.

“Kiranya kita sama sama memahami, bahwa peran bersama antara Pemerintah dan warga masyarakat perlu terus dibangun agar dengan keberadaan kantor yang begitu megah ini dapat meningkatkan juga mutu pelayanan terhadapa warga, ini semua bertujuan untuk meningkatkan sinergi yang positif untuk mewujudkan tujuan bersama,” ujar Helmi.

Lebih lanjut Helmi mengharapkan kepada Pemerintah Desa Dawungsari agar dalam menjalankan tugasnya senantiasa menjalin kemitraan yang sinergis dengan seluruh stakeholder pembangunan, termasuk dengan perusahaan yang memiliki program tanggung jawab sosial di lingkungan.

“Seluruh program pengembangan masyarakat harus dilaksanakan secara transfaran, sehingga bisa terwujud Pemerintahan yang aman, bersih dan bertanggungjawab,” pungkasnya.