garut header
Minggu, 19 Nopember 2017   English | Sunda
rss2
Assalam wrwb, Maaf sebelumnya, dimana saya…
assalamualaikum, upami bade magang di dinas…
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Pengurus PGRI Garut Gelar Lomba Lagu Kebangsaan

Bertempat di Aula PGRI Banyuresmi, Senin (13/11) digelar Lomba Menyanyi Lagu Perjuangan Tingkat Kecamatan Banyuresmi. Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT PGRI Ke-72 dan Hari Guru Nasional Tahun 2017 yang diselenggarakan oleh PGRI Kecamatan Banyuresmi.

Nampak hadir dalam pembukaan lomba itu Ketua PGRI Kabupaten Garut Mahdar Suhendar, anggota DPR RI Siti Mutfatahah, anggota DPRD Kabupaten Garut Endang Kahfi, Kepala UPT Pendidikan, Aam Hardiman, Forkopim Kecamatan Banyuresmi, beserta tamu undangan lainnya.

“Acara ini merupakan rangkaian menyambut HUT PGRI ke 72 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2017 yang selalu di selenggarakan setiap tahun oleh PGRI Banyuresmi. Dipilihnya Lagu Kebangsaan ini diharapkan bisa memupuk kembali rasa kebangsaan dan patriotisme para guru atas kecintaannya kepada tanah air kita, seperti apa yang sedang di gadang gadang pemerintah,” ungkap Mamun disela-sela sambutannya, Senin (13/11).

Mamun menambahkan, kegiatan lomba ini bukan mencari pemenang dan juara saja, namun dititikberatkan pada kebersamaan dan solidaritas antar guru yang ada di Kecamatan Banyuresmi. Jadi, imbuh Mamun, kebersamaan dan solidaritas antar guru yang kita kedepankan bukan siap pemenang atau juaranya.

Sementara Ketua PGRI Kabupaten Garut, Mahdar Suhendar, menyambut baik diselenggarakannya Lomba Menyanyikan Lagu Perjuangan yang diselenggarakan oleh PGRI Banyuresmi tersebut.

“Sebagai pimpinan tertinggi PGRI Garut saya mengapresiasi kegiatan ini dengan tujuan memupuk Nasionalisme para guru serta mempererat silaturahmi antar guru yang ada Kecamatan Banyuresmi. Saya mengapresiasi kegiatan ini sebagai satu jembatan menjalin kebersamaan dan silaturahmi antar guru yang ada di Banyuresmi,” cetus Mahdar.