garut header
Selasa, 12 Desember 2017   English | Sunda
rss2
Assalam wrwb, Maaf sebelumnya, dimana saya…
assalamualaikum, upami bade magang di dinas…
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Presiden RI Berikan Anugerah Predikat Kepatuhan Tinggi Kepada Bupati Garut

Bupati Garut H. Rudi Gunawan, SH, MH, MP, mungkin hanya satu diantara Bupati/Walikota yang meraih penghargaan tertinggi dari Ombudsman RI berupa Predikat Kepatuhan Tinggi terhadap Standar Pelayanan Publik.

Penghargaa tersebut hanya diberikan kepada kepala daerah (Gubernur/Bupati/Walikota) atas capaian kinerja dalam pemenuhan komponen standar pelayanan publik sesuai Undang Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

Penyerahan diberikan langsung oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo, kepada Bupati Rudy Gunawan bersama 4 Gubernur, 11 Bupati dan 13 Walikota , di Gedung Balai Kartini Jakarta.
Penganugerahan Predikat Kepatuhan wujud dari hasil penilaian kepatuhan standar pelayanan publik yang dilakukan secara mandiri oleh Ombudsman RI dan dibagi dalam 2 (dua) kategori, yaitu Kementerian dan Lembaga, dan Pemerintah Daerah.

Bupati Garut menyatakan, prestasi ini merupakan wujud kerja suluruh jajarannya, termasuk elemen masyarakat.

“Penghargaan yang akan diterima nanti merupakan hasil kerja nyata dari seluruh elemen instansi yang ada di Kabupaten Garut. Oleh karena itu penghargaan ini kami persembahkan bagi seluruh instansi dan masyarakat Garut yang telah bekerja sama sehingga Pemkab Garut mampu kembali berprestasi dan mendapat penghargaan ini,” ujar Bupati Rudy Gunawan usai menerima penghargaan, Selasa (05/12/2017).