garut header
Jumat, 06 Mei 2016   English | Sunda
rss2
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
assalamu'alaikum mohon informasinya, saya salah satu…
Assalamualaikum Sampurasun Ku reueus ninggali kamajuan…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Elf ”Adu Bagong” di Kec. Malangbong

Dua orang tewas, 10 luka berat, dan tiga korban lainnya luka ringan, ketika sebuah angkutan umum elf tabrakan dengan elf lainnya di Jalan Raya Tasikmalaya-Bandung, betulan Kp. Ciharashas, Desa Cikarag, Kec. Malangbong, Kab. Garut, Rabu (28/4) sekitar pukul 09.00 WIB.

Korban luka berat dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun “GM” menyebutkan, kecelakaan berawal ketika sebuah mobil Nissan Terano nopol D 1429 NE yang dikemudikan Sandi Rinaldi, melaju dari arah Bandung menuju Tasikmalaya. Mobil tersebut hendak menyalip elf nopol Z 7708 TA yang dikemudikan Koswara.

Saat berupaya menyalip, dari arah Tasikmalaya muncul elf nopol D 795 VA yang dikemudikan Adang, warga Kp. Kebun Sirih, Kab. Bandung. Elf yang melaju dengan cepat tersebut kehilangan kendali saat pengemudi melihat di depannya ada Nissan Terano. Elf pun menyenggol Nissan hingga kehilangan keseimbangan dan langsung menghantam elf lain yang datang beriringan dengan Nissan Terano.

Akibatnya kedua elf sarat penumpang itu ringsek, elf yang datang dari arah Bandung terjatuh dengan posisi melintang di badan jalan.

Warga dan petugas dari Mapolsek Malangbong yang mengetahui kejadian tersebut, langsung menuju lokasi kecelakaan untuk memberikan pertolongan.

2 tewas di TKP

Sedikitnya dua korban tewas di tempat kejadian, 10 terluka berat, dan tiga luka ringan. Kedua korban tewas, Ohan (30), warga Kp. Cikerud, Desa Karangmulya, Kec. Malangbong dan Ny. Jujum (44), warga Kp. Babakan Sawah, Desa Sukasirna, Kec. Cisayong, Kab. Tasikmalaya.

Korban terluka berat, Dedi Mulyadi (52), warga Kp./Desa Citeras, Kec. Malangbong; Yunus Nugraha (16), Ojo (18), warga Kp. Citepus, Desa Karangmulya, Malangbong; Sudirman (57), warga Kp. Ciselang, Kadipaten, Tasikmalaya; dan Ade Yayan (19), warga Kp. Sukamulya, Ujung Tiwu, Kab. Ciamis.

Lalu Koswara, warga Kp. Cikerud, Desa Mekarmulya, Malangbong; Anggi (15), warga Kp. Sirnagalih, Desa Sukaratu, Kec. Malangbong; Deden Sudirman (34), warga Kp. Lengkob, Sukajadi, Tasikmalaya; Adang (46), sopir elf asal Kebun Sirih, Kab. Bandung; dan Yusuf (56), warga Cikoneng, Ciamis. Semua korban langsung dilarikan ke RSHS Bandung.

Sedangkan tiga korban yang luka ringan, Nenet (45), warga Kp. Stasiun, Desa Citeras, Kec. Malangbong; Sarifudin (75), warga Kp. Nangela, Desa Mekarsari, Tasikmalaya; dan Didi Saputra, warga Katapang, Bandung. (B.117)**