garut header
Selasa, 31 Mei 2016   English | Sunda
rss2
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
assalamu'alaikum mohon informasinya, saya salah satu…
Assalamualaikum Sampurasun Ku reueus ninggali kamajuan…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Peletakan Batu Pertama Ramayana Garut

Rabu (26/01) bertempat di lapangan bekas pabrik tenun garut (PTG) diletakannya batu pertama pusat pembelanjaan Ramayana Plaza Garut. Ir. Ugi Kurnuadi (PT Jakarta Uinterland,TBK) memaparkan, proyek gerai Ramayana Garut ini apabila berjalan sesuai dengan rencana, maka pada Rulan Ramadhan nanti akan menjadi gerai ke-111 Ramayana se-indonesia, berdirinya Ramayana ini diharapkan dapat menggairahkan tingkat perekonomian warga Garut, jadi ke depan tdak usah jauh pergi ke daerah lain untuk membeli kebutuhan hidup, Ramayana selalu siap mengakomodir semua kebutuhan masyarakat, tambahnya.

Garut sengaja dipilih sebagai prioritas, hal ini dikarenakan Kabupaten Garut dari sisi pertumbuhan ekonomi, geliatnya sangat cepat. Keberadaan Ramayana bisa di jadikan iklan bagi perkembangan Garut ke depan dan tentunya bisa menjadi nilai tambah untuk ikut mempercantik Kabupaten Garut, tandasnya.

Sementara itu Bupati Garut, H. Aceng H.M Fikri menyampaikan, apabila dilihat dari sisi pertumbuhan ekonomi pembangunan proyek ini merupakan kebahagian tersendiri bagi Kabupaten Garut dan tentunya Pemerintah Kabupaten Garut sangat menyambutnya untuk itu.

Rugi bagi Kabupaten Garut, apabila warganya berbelanja selalu ke Bandung atau ke daerah lain, apabila ketersediaan kebutuhan tersebut masih dapat diperoleh di daerah sendiri, hal tersebut menjadi harapan dapat membantu tingkat pertumbuhan di daerah sndiri. Dengan adanya pusat pertokoan tersebut diharapkan sirkulasi perekonomian terjadi di Garut sendiri.

Dengan berdirinya pasar modern ini nantinya dapat berkompetisi dengan pasar-pasar yang lainya akan tetapi tidak mematikan pasar tradisional yang telah berkembang lebih dulu, dan tentunya Ramayana dapat menjadi tempat pertumbuhan yang baru, harapn Bupati.

Hadir pada kesempatan tersebut: Dandim 0611 Garut, Wakapolres Garut, Dandenpom Garut, para SKPD, kontraktor dari PT. Total Jakarta, serta Direksi dari Ramayana Pusat.