garut header
Jumat, 27 Mei 2016   English | Sunda
rss2
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
assalamu'alaikum mohon informasinya, saya salah satu…
Assalamualaikum Sampurasun Ku reueus ninggali kamajuan…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Kesebelasan Pemda Garut Menyerah kepada Kab. Tangerang

Bertempat di stadion Makorem 062 Tarumanagara Garut, Kesebelasan pemerintah Daerah Kabupaten Garut yang terdiri dari para alumni IPDN dari berbagai angakatan, diantaranya diperkuat oleh kepala satpol PP Kabupaten Garut Drs. Burhanudin Apip,M.Si, Camat Tarogong Kidul Drs. Aji Sekarmaji dan Camat Selaawi Drs. Asep Suparman,M.Si serta para alumni lainya dari berbagai angkatan melakukan pertandingan sepak bola persahabatan dengan kesebelasan dari pemda Kabupaten Tangerang Prop.Banten.

Kesebelasan Pemerintah Daerah Garut yang di arsiteki oleh pelatih Kepala Drs.H. Didit Gorda.M.Si serta kedua asistenya camat Cisompet Drs.Khoerudin dan Camat Bungbulang Drs. AA Anwar Saepulloh menyerah dengan skor 5-4 untuk kemenangan kesebelasan pemda Kabupaten Tangerang.

Walaupun kesebelasan Pemda Garut mengalami kekalahan tragis di kandangnya, tapi tidak mengubah kalsemen sementara, kesebelasan yang di komandoi oleh Drs. Aji sekarmaji,M.Si ini tetap kokoh di puncak kalsemen.

Dalam touringnya, Kesebelasan Pemda tangerang dipimpin langsung oleh Bupati tangerang Drs. H. Ismet Iskandar dan Sekdanya Drs.  H. Hermansyah,M.Si. Kegiatan tersebut berlangsung dalam rangka menjalin silaturahmi antar sesama alumni dari berbagai daerah.