placeholder for flash movie
Minggu, 23 Nopember 2014   English | Sunda
Assalamu'alaikum maaf tolong disampaikan kepada dinas…
Assalamu'alaikum,, Mimin nanya lagi yaa. Peaksanaan…
Assalamu'alaikum, Mimin mau tanya, berdasarkan surat…
assalamualaikum , saya mau nanya dimana…
SMS
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
Penghargaan
Sindikasi
rss2 berita
Gubernur Buka Porseni Guru Se Jawa Barat

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mendukung kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Guru Se Jawa Barat Tahun 2011. Kegiatan tersebut dinilai penting guna semakin mendorong andil guru dalam menciptakan sejumlah prestasi di bidang seni dan olahraga. Selain itu diharapkan, Porseni dapat menumbuhkembangkan semangat sportivitas dan kreativitas serta kerjasama yang baik di antara para guru se Jawa Barat. Sehingga dengan hal itu mampu menciptakan sumberdaya manusia yang handal dan berperan aktif dalam pembangunan Jawa Barat.
“Dengan adanya Porseni maka para guru se Jawa Barat dapat berkumpul dalam rangka mencetak prestasi sekaligus mempererat persatuan dan persaudaraan yang semakin kuat. Dengan kekuatan tersebut diharapkan mampu mewujudkan cita-cita besar kita yakni Masyarakat Jawa Barat yang Mandiri DInamis dan Sejahtera,” tegas Heryawan saat memberikan arahan dalam rangka Membuka Porseni Guru se Jawa Barat, di Halaman Gedung Sate, Rabu (19/10) pagi. Turut hadir Ketua DPRD Jawa Barat beserta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah.
Sementara dalam laporannya, Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Jawa Barat Edi Permadi menyampaikan apresiasi atas dukungan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota sehingga kegiatan Porseni dapat terwujud. Acara yang berlangsung dari tanggal 19-22 Oktober 2011 ini berlangsung seluruyhnya di Kota Bandung dan diikuti 3000 peserta dari perwakilan PGRI Kabupaten/Kota se Jawa Barat. “Peserta meliputi tenaga pengajar/pendidik di Jawa Barat. Dengan Porseni diharapkan mampu mencetak prestasi sekaligus ajang silaturahim guru se Jawa Barat,” tuturnya. Adapun jenis olahraga dan seni yang dilombakan meliputi tenis meja putera/puteri, bulutangkis putera/puteri, bola volley putera/puteri, paduan suara dan solo.
Porseni kali ini mendapat dukungan yang cukup menggembirakan dari semua pihak. Dimana semua komponen PGRI dari setiap kabupaten/kota memberikan kontribusi sebesar Rp 175 juta yang digunakan untuk membiayai masing-masing kontingen. Adapun sumbangan dari Provinsi Jawa Barat mencapai Rp 350 juta. Sehingga dengan total dana mencapai hampir Rp 5 miliar itu diharapkan Porseni berjalan dengan lancer dan sukses. “Khusus kepada Gubernur Jawa Barat, atas nama panitia Porseni Guru menyampaikan terima kasih atas bantuannya sebesar Rp 100 juta. Semoga Pa Gubernur semakin barokah,” ujar Edi.

Navigasi
Angkutan Umum
ATM/Bank/Asuransi
Biro Jasa & Layanan Umum
Instansi Pemerintah
Jasa Wisata
Kantor Pelayanan
Keagamaan
Layanan Telematika
Organisasi Masyarakat
Perbelanjaan
Produsen Produk Khas
Sarana Kesehatan
Sarana Pendidikan
Web/Blog
November 2014
SuMoTuWeThFrSa
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30      
Stats Situs
Tautan Pilihan
spacer