garut header
Minggu, 01 Mei 2016   English | Sunda
rss2
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
assalamu'alaikum mohon informasinya, saya salah satu…
Assalamualaikum Sampurasun Ku reueus ninggali kamajuan…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
PT BPR Syariah Harum Hikmah Nugraha Leles Bagikan Zakat

PT BPR Syariah Harum Hikmah yang bertempat di jalan raya Leles Kabupaten Garut di bulan Romadhan 1433 H tahun 2012 ini membagi-bagikan zakat perusahaan kepada orang jompo,yatim piatu dan orang tidak mampu sebanyak 1230 0rang yang ada di tujuh Kecamatan Kabupaten Garut, diantaranya Kecamatan Malangbong,, Limbangan . Kadungora. Lelen Samarang , Bayombong dan Sukawening

Menurut Dirertur I. PT BPR Syariah Harum Hikmah Nungraha Dedeng Sehahudin SH.MH didampingi Direktur nya . Hermansyah .SH.MA dan Kabag Umum Asep Riki Kurnia AMD ditemui medikom (8/8) di sele-sela kesibukan di kantornya mengatakan .

Program ini sudah jadi rotinitas di laksanakan setiap tahunnya di bulan Suci Ramadhan sejak tahun 1996 lalu untuk berbagi rezeki kepada kaum dhuafa merupakan momen penting yang tepat .apalagi mereka yang di pilih adalah orang-orang yang pantas atau tepat sasaran harapannya agar sedikit bisa membantu meringankan beban orang miskin.

Salah satu pengambil jakat Iho ( 70) yang mengantri sejak pukl 6.00 WIB pagi warga Kampung babakan Muncang Desa Ciburial Kecamatan Leles , mengaku senang mendapatkan uang zakat akan di belanjakan untuk membeli beras .

Juga dikatakan Aisah (62) warga Desa Salamnunggal Kecamatan Leles Kabupaten Garut yang digendeng oleh cucunya untuk mengambil jakat ke BPR Syariah Harum Hikmah .Nugraha ,sangat berterima kasih atas pemberiannya semoga apa yang diberikan kepada kami dibalas oleh Alloh