placeholder for flash movie
Selasa, 02 September 2014   English | Sunda
Sukses Terus Untuk Pemerintah Kab.Garut, kembangkan…
assalamualikum wr wb. Mau bertanya, formasi…
Assalammualaikum.. Perkenalkan, saya nadia.. Mau bertanya,…
Dirgahayu RI ke 69, jayalah selalu…
SMS
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
Penghargaan
Sindikasi
rss2 berita
Pembukaan SPKSG TK, SD/MI Dan O2SN Tahun 2013

Ribuan siswa dan Guru mengikuti upacara Pembukaan SPKSG TK,SD/MI dan Olmpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) antar Gugus Kecamatan Leles kabupaten Garut , Sabtu (3/2) tahun 2013 di Alun-Alun lapang Tritunggal Leles pada pukul 08.00 WIB.

Sebelum di bukanya pekan olah raga tingkat sekolah Dasar (SD)oleh Camat Leles Kabupaten Garut Dra Hj Rusmanah M,Si ,para peserta perwakilan dari setiap Gugus melakukan devile dulu sejauh 3 kilo meter mengelilingi Jalan Trisula Leles.

Acara pembukaaan SPKSG TK,SD/MI dan O2SN tahun 2013 ini di hadiri oleh Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Leles Hety Yanthi.S,Sos.M.Si ,Kasubag UPTD Pendidikan Leles Obos Basari Camat Leles Kabupaten Garut, Dra, Hj Rusmanah ,M.Si, Danramil Leles, Kapolsek Leles, ,Para Pengawas UPTD Pendidikan Kecamatan Leles ,K 3 S Koko Supriadi, S.Pd. Kepala Sekolah se Kecamatan Leles, Guru , serta orang tua siswa dan tamu undangan lainnya.

Pekan olah raga tingkat Sekolah Dasar ini dimeriahkan oleh berbagai acara kesenian hasil binaan sekolahnya masing-masing. Salah satu kesenian yang ditampilkan dari Gugus K.H Jaenal Mustofa dari Desa Lembang Pimpinan Kepala SDN 1 Lembang Dede Mindarsa, S.Pd. kekuatan kontingen sebanyak 400 orang. Moto Kami datang untuk menang ( We com ti win)

Dalam sambutannya Camat Leles Kabupaten Garut, Dra Hj Rusmanah M.Si .Kegiatan SPKSG dan O2SN ini merupakan salah satu momentum yang tepat dalam upaya melestarikan dasar-dasar yang kuat dalam pembangunan kualitas sumber daya manusia agar siswa siswi mampu mengembangkan jati dirinya sesuai kemampuan yang di miliki nya.Kepada para siswa siswi peserta lomba berpesan agar tujuan SPKGS dan O2SN ini meraih kemenangan.

Ketua pelaksanan SPKSG dan O2SN tahun 2013 Engkus Sepudin S.Ag . mengatakan,kegiatan ini di ikuti 50 SD Negeri dan 15 TK .dari tanggal 4 sampai dengan 9 Maret 2013, Adapun yang di pertandingkan seperti .Kep Sekolah berprestasi , Guru berprestasi, Kelas 1 Calistung, Thfidz Doa Sehari-hari. Kelas II Calistung,dan Kaifiat Sholat berjamaah, Kelas IV membaca Cepat,mamaos Pupuh Sunda, Nadongeng (bercerita) Cipta Puisi,Tari Kijang(2 orang Putri) Kaligrafi,Membatik,dan sini lukis.Kelas V Cipta Cerita menggambar,Cerdas Cermat Pend.Agama Islam,Olimpiade matematika,Olimpiade Ipa,siswa berprestasi,Menyanyi tunggal/solo,Pidato bahasa indonesia,kriya Anyam, MTQ, Qosidahan.

O2SN Kid Atletik, Tenis Meja tunggal Putra, Tinis meja tunggal putri,Bulu tangkis tunggal putra dan tungal putri .Pencak Silat putra perorangan,dan perorangan putri.Catut putra dan Putri.Karate putra kata perorangan dan putri.Bola Volly Mini Putra dan Bola Volly putri . Sepak Takraw. TK. Melukis, Fingger Paining dan Menyanyi Tunggal /Solo. (KUS medikom)

Navigasi
Angkutan Umum
ATM/Bank/Asuransi
Biro Jasa & Layanan Umum
Instansi Pemerintah
Jasa Wisata
Kantor Pelayanan
Keagamaan
Layanan Telematika
Organisasi Masyarakat
Perbelanjaan
Produsen Produk Khas
Sarana Kesehatan
Sarana Pendidikan
Web/Blog
September 2014
SuMoTuWeThFrSa
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930    
Stats Situs
Tautan Pilihan
spacer