placeholder for flash movie
Senin, 24 Nopember 2014   English | Sunda
Assalamu'alaikum maaf tolong disampaikan kepada dinas…
Assalamu'alaikum,, Mimin nanya lagi yaa. Peaksanaan…
Assalamu'alaikum, Mimin mau tanya, berdasarkan surat…
assalamualaikum , saya mau nanya dimana…
SMS
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
Penghargaan
Sindikasi
rss2 berita
Tujuh Calon Tidak Penuhi Persyaratan

Tujuh dari 22 pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Garut yang mengajukan berkas dukungan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kab. Garut dinyatakan tidak memenuhi syarat utama pencalonan. Hal ini disebabkan enam pasangan tidak mendapatkan dukungan sebanyak 89.783 hak pilih atau 3 persen dari jumlah penduduk Kabupaten Garut. Sedangkan satu pasangan lainnya mendaftarkan diri tanpa menyertakan berkas dukungan.

Ketujuh pasangan yang dinyatakan tidak memenuhi syarat itu antara lain Dikdik Darmika-Iwan Ridwan, Asep Tapip-Wisnu Garjito, Nandang Permana-Yayat Ridwan, Abas Syarifudin-Dedi Supriadi, Holil Aksan-Komar Maryuana, dan Udan-Kusnaeni (dukungan kurang dari 89.783 jiwa), serta Rudi dan Yamin yang hanya daftar tanpa ada dukungan.

“Hasil pemeriksaan dukungan yang sudah dilakukan KPU menyebutkan, ada enam pasangan yang jumlahnya tidak memenuhi ketentuan dan satu pasang lainnya hanya mendaftar tanpa membawa berkas dukungan. Maka dari itu, pasangan bakal calon tersebut dinyatakan tidak lolos dalam tahapan verifikasi awal,” papar Ketua KPUD Kab. Garut, Aja Rowikarim, Minggu (12/5), seraya menambahkan, dukungan tersebut berupa foto copy kartu tanda penduduk (KTP).

Sementara itu, pasangan balon yang memenuhi syarat dukungan dan dinyatakan lolos verifikasi tahap awal yaitu Dedi Suryadi-Deddy Dores, Yamin Supriatna-Dadan Ramdani, Dede Kusdinar-Endang Surayana, Nurdin Mustaqim-Irwan Gunawan, Deden Suparman-Yana Sopiana.

Selanjutnya pasangan calon Yaya Sumarya-Adjat, Uus Kudus-Abdul Rohman, Sirojul Munir-Iwan Suwarsa, Asep Badaruzzaman-Tutang Wirahman, Muhtarom-Charly, Hilman Faridz-Heru, Wati Krisnawati-Deni Koswara, Agus Salam-Rizki Usmayadhy, Arip Rahman-Muhammad Surya, dan Nandang-Ahmad.

Selanjutnya petugas KPU akan memverifikasi data dukungan ke-15 pasangan balon yang dinyatakan lolos untuk memastikan validasi dukungan, pendukung ganda atau pendukung yang sudah meninggal. Pada verifikasi itu, petugas akan mendatangi langsung ke rumah warga untuk melakukan pengecekan di setiap kecamatan.

Jika ditemukan ada dukungan ganda, warga yang bersangkutan diminta memilih salah satu berikut mengisi formulir sebagai bukti dukungan terhadap salah satu pasangan calon.

Navigasi
Angkutan Umum
ATM/Bank/Asuransi
Biro Jasa & Layanan Umum
Instansi Pemerintah
Jasa Wisata
Kantor Pelayanan
Keagamaan
Layanan Telematika
Organisasi Masyarakat
Perbelanjaan
Produsen Produk Khas
Sarana Kesehatan
Sarana Pendidikan
Web/Blog
November 2014
SuMoTuWeThFrSa
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30      
Stats Situs
Tautan Pilihan
spacer