Danbrigif Raider 13 Pimpin Sertijab Danyonif Raider 303 Kostrad

Pergantian komandan lama Danyonif Raider 303/SSM dari Letkol Inf Frasisco, S.E ke komandan baru Mayor Inf Benny Wahyudi bertempat di Kostrad 303 Cibuluh, Selasa (27/12/2016).

Sertijab dipimpin oleh Danbrigif Raider 13/Galuh Kolonel Inf Dodi Zulkarnaen di hadiri oleh Letjen TNI (purnawirawan ) Sugiono, Dandim 0611 Garut Letkol Arm Setyo Hani S, Polres Garut Akbp Novri Turangga E, MA, MSi, Dandenpom Garut Mayor CPM Inu Satya Nurgaha, Para pejabat Garut, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para tamu undangan lainya.

Pada sambutanya Kolonel Inf Dodi Zulkarnaen mengharapkan dalam pergantian pemimpin baru bisa melanjukan program-program yang telah berjalan dan menjadikan PR yang harus diselesaikan serta tetep setia.

Pada kesempatan itu Letkol Inf Fransisco menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaranya yang telah membantu semua pekerjaan hingga akhir jabatanya, begitu terharu di iringi isak tangis perpisahan dan akan selalu mengingatnya. Beliau juga menitipkan ke pada pimpinan baru, kekurangan dan pekerjaan yang belum selesai di kerjakan. Letkol Inf Fransisco akan melanjutkan tugasnya ke Kodim 0611 Bogor.

Mayor Inf Benny Wahyudi menyambut baik apa yang telah di sampaikan oleh Danbrigif raider 13/Galuh Kolonel Inf Dodi untuk melanjutkan pekerjaan yang telah berjalan selama ini dan juga penitipan semua tugas pokok Letkol Inf Fransisco untuk di laksanakan supaya berjalan seperti biasanya.