• Bahasa

Atlet Tenis Meja Garut Masuk Platnas Turnamen Seatta Philipina

3 Jun 2018 Hanapi 217

Setelah mengikuri tes yang begitu Ketat dan Alhamdulilah, Andre seorang atlet Tenis Meja Kabupaten Garut terpilih masuk seleksi Pelatnas Turnamen bergengsi Seatta Philipina tanggal 8 Juli 2018 mendatang.

Demikian disampaikan Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesi (PTMSI) Garut, Nurseno Sp Utomo, saat di temui, Minggu (03/06/2018).

Lebih lanjut Nurseno menyampaikan rasa syukur yang sangat dalam sebab menurutnya tidak sia-sia di angkat sebagai ketua PTMSI yang sudah lama bercita cita membawa nama baik Garut ke Kancah Internasional, supaya kabupaten Garut lebih maju dari semua bidang sesuai harapan pemerintah saling memajukan dan berinovasi buat rakyat, pemerintah, bangsa dan negara.

Menurut Nurseno, kami juga berkewajiban ikut mendampingi Andre ke Pilipina, dikarenakan Andre Masih perlu bimbingan khusus walaupun dari pihak PB. PTMSI sudah menyediakan pendamping dan segala sesuatunya.

"Kepada masyarakat Garut supaya mendoakan Andre untuk kemenangan agar bisa berprestasi di turnamen Seatta  2018," harapnya.

Sumber  :  (Diskominfo), garutkab.go.id

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
Pemkab Garut
pemkab_garut