• Bahasa

Bekraf Indonesia Kerjasama Disparpud Garut Tingkatkan Masyarakat Pelaku Ekonomi Kreatif

14 Apr 2018 Hanapi 271

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Indonesia sangat bertanggung jawab pada peningkatan Ekonomi Kreatif di Indonesia termasuk di Kabupayen Garut sendiri banyak terdapat potensi ekonomi kreatif yang berkembang dan harus dikembangkan.

Demikian dikatakan Direktur Utama Bekraf, Dr. Ir. Wawan Rustiawan, MM, pada acara Workshop Tren Indonesia 2018 yang digelar di Fave Hotel jalan Cimanuk, Kabupaten Garut, Sabtu (14/04/2018).

"Saya merasa harus mengapresiasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Garut yang telah berupaya dalam meningkatkan Ekonomi kreatif ini dengan dibarengi oleh pemberdayaan para pelakunya," ungkapnya.

Ia berharap acara seperti ini akan terus di adakan supaya masyarakat pelaku ekonomi kreatif semakin terakomodir, apalagi peran serta Pemerintah Kabupaten akan sangat menunjang akan hal tersebut, ujarnya.

Acara tersebut dihadiri Wakil Ketua Komisi X DPR-RI, H. Ferdiansyah, SE, MM, Sekretaris Utama Bekraf Dr. Ir. Mesdin Kornelis Simarmata, M.Sc, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Garut, H. Budi Gan Gan, SH, M.Si, serta para pelaku ekonomi kreatif Se-Kabupaten Garut.

Sumber  :  (Diskominfo), garutkab.go.id

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
Pemkab Garut
pemkab_garut