• Bahasa

BKC Ciwahang Juarai Open Turnamen Sepak Bola RUDI-HELMI CUP 2018 di Lapang Cakrawati Malangbong

7 Feb 2018 Admin 352

Kejuaraan sepak bola yg digelar sejak pertengahan Januari dan diikuti 24 tim sepak bola ini, diselenggarakan oleh para pemuda pemudi putra Malangbong dalam rangka menggali potensi dan proses kaderisasi demi terlahirnya atlit-atlit sepak bola lokal berprestasi dari kecamatan Malangbong.

Dan gayung bersambut ternyata ide gagasan tersebut tertangkap dengan baik oleh anggota DPRD dapil 4 Garut Karnoto S.Kep. M.Si. yang meresponnya dengan mensupport sepenuhnya terselenggaranya open turnamen sepak bola Rudi-Helmi Cup 2018 tersebut.

Berkesempatan hadir dalam pertandingan partai final antara kesebelasan Propam Malangbong dan BKC Ciwahang adalah Wakil Bupati dr. H. Helmi Budiman, anggota DPRD FPKS Karnoto, S.Kep. M.Si. dan segenap unsur muspika Camat, Kapolsek dan Danramil Malangbong.

Dalam sambutannya Wabup, dr Helmi, menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada segenap pemain dan masyarakat Malangbong yang telah menyelenggarakan even olah raga besar secara aman dan lancar serta penuh seportivitas dan kekompakan. Nyaris tak ada kericuhan sepanjang pertandingan berjalan.

Dan atas keluhan pemain dan penonton karena lapangnya becek dan tidak representatif wabup dr Helmi berjanji akan membenahinya pada akhir tahun 2018 nanti.

Di akhir pertandingan partai final setelah penyerahan tropy dan hadiah penghargaan H. Asep Boxer selaku sesepuh sekaligus ketua panitia turnamen menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya terhadap wakil Bupati dr Helmi Budiman dan Anggota DPRD Karnoto, S.Kep. Yang telah mendukung sepenuhnya penyelenggaraan open turnamen sepak bola bergengsi yang telah lama hampir sepuluh tahun tidak bisa terselenggara. Seraya berharap kegiatan serupa bisa terselenggara secara rutin tiap tahun.

Sumber : (Humas Diskominfo), garutkab.go.id

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
Pemkab Garut
pemkab_garut