• Bahasa

Dinas PUPR Salurkan Bantuan Semabko dan Masker di Kecamatan Peundeuy

21 Oct 2020 Hanapi 388

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Garut memberikan bantuan berupa 125 paket sembako, vitamin dan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker untuk warga Kecamatan Peundeuy. Bantuan diterima langsung oleh Sekmat Peundeuy, Rustandi, Selasa (20/10/2020).

Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas PUPR, Nenden Yuli S, didampingi Kasubag Keuangan, Rita Devianti mengatakan, bantuan ini diberikan dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam menangani wabah virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Garut.

“Bantuan secara berkala ini merupakan wujud komitmen Dinas PUPR untuk turut membantu meringankan bagi masyarakat yang terdampak dari Covid-19, khususnya di Kabupaten Garut,” kata Nenden.

Nenden menambahkan, pihaknya akan memberikan bantuan sosial kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 hingga Desember 2020, dan terus berupaya memperbaiki pendistribusian bantuan sosial berdasarkan hasil evaluasi pelaksanaan penyaluran bantuan pada tahap-tahap awal.

"Masalah pembagiannya, nanti akan diatur oleh pihak Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang ada di Kecamatan Peundeuy," ungkap Nenden.

Nenden berharap warga Garut harus saling membantu dan berjuang bersama memutus mata rantai penyebaran virus ini, serta saling gotong royong melindungi sesama kita sehingga bisa terbebas dari COVID-19, pintannya.

Sementara itu, Sekmat Peundeuy Rustandi menyatakan, rasa terima kasihnya kepada Dinas PUPR yang telah memberikan bantuan.

"Tentunya kami berterima kasih, karena kami mendapatkan bantuan berupa sembako, vitamin dan masker ini, dan akan kami bagikan bantuan tersebut kepada warga," ujarnya.

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT