• Bahasa

Disdukcapil Garut Adakan Perubahan Dalam Pelayanan Masyarakat

4 Oct 2018 Hanapi 319

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Garut dalam pelayanan dibidang data kependudukan terus berupaya melakukan terbaik walaupun, banyak halangan dan rintangan dalam setiap langkah, namun tetap berupaya melakukan langkah-langkah perubahan di setiap kerjanya, supaya pelayanan tetap berjalan sesuai Tupoksi kerja yang sudah di atur dalam Undang undang ASN.

Demikian dikatakan Kabid Pelayanan Data, Evip Zulvikar Malik A,S, S.Sos, M.Si, saat ditemui ditempat kerjanya, Kamis (04/10/2018).

Dalam rangka mentralisir adanya calo yang berkeliaran di lingkungan Disdukcapil, pihaknya sudah menekankan pegawainya untuk menjauhkan diri dari mereka yang akan merugikan nama baik Kedinasan, agar tidak terjadi hal hal yang akan mengganggu aktivitas kerja yang bisa berpengaruh terhadap pekerjaan.

"Kami akan berupaya semaksimal mungkin dalam melayani warga masyarakat dalam pencetakan e-KTP, KK dan berubahan Data," ungkapnya.

Dalam sehari, lanjut Evip, bisa menyelesaikan 3 ratus sampai 5 ratus Blanko, dan semua anggota Saya tekankan agar sama-sama solid dalam bekerja, jangan ada pekerjaan yang tertunda apalagi menghadapi Pilpres, datanya harus akurat dengan data yang ada di Provinsi dan Pusat.

Sesuai amanat yang disampaikan baik melalu Bu Kadisdukcapil, Hj Rina Sabariah, maupun Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, SH, MH, MP, bahwa tugas kita segagai Abdi Negara melayani warga masyarakat apalagi yang bersentuhan langsung dengan pelayanan publik, supaya benar benar diterapakan dan terasa ke warga masyarakatnya.

"Oleh sebab itu kami berharap inovasi dan kreatifitas pada angotanya, agar bisa membawa perubahan terbaik buat Dinas dan Pemerintahan kabupaten Garut, untuk menuju masyarakat yang Bertaqwa, Iman dan Sejahtra sesuai yang di harapkan Pak Bupati yang ingin mensejahtrakan kehidupan warga masyarakat Garut yang lebih maju lagi," pungkasnya.

Sumber  :  (Diskominfo), garutkab.go.id

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
Pemkab Garut
pemkab_garut