• Bahasa

Kapolres Garut, Dandim 0611 dan Forkopincam Kadungora Bangun Rumah Waluyo

3 Oct 2018 Hanapi 199

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna dan Dandim 0611 Letkol Inf Asyraf Aziz melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan rumah Waluyo (70) kampung Cibulu desa Cikembulan kecamatan Kadungora, Selasa 2 Oktober 2018.

Usai peletakan batu pertama Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan, sesuai misi awal untuk saling bantu membantu, dirinya dan Dandim 0611 dibantu Forkopimcam Kadungora dan seluruh masyarakat bahu membahu mewujudkan impian keluarga Waluyo untuk bisa menempati tempat tinggal yang lebih layak.

”Intinya Kami dari Kepolisan, TNI dan Pemda Garut bersama Forkopimcam Kadungora dan masyarakat berniat mewujudkan impian keluarga Waluyo untuk menempati tempat tinggal yang layak”, kata Kapolres AKBP Budi Satria Wiguna.

Sambung Budi Satria Wiguna, seperti diketahui sebelumnya, keluarga Waluyo menempati sebuah rumah yang menurut kita sangat tidak layak huni, atas bantuan dan gotong royong dari semua Elemen masyarakat dan pemerintah daerah, hari ini kita bisa memulai pembangunan rumahnya.

”Semoga dengan menempati rumah baru keluarga ini bisa lebih nyaman untuk ditempati”, doa Budi Satria Wiguna.

Hal yang sama disampaikan Dandim 0611 Letkol Inf Asyraf Aziz, pihaknya telah mengintruksikan kepada anggota Babinsa Koramil Kadungora untuk turut membantu dalam pembangunan rumah ini.

”Saya sudah intruksikan langsung kepada anggota Babinsa yang ada di Koramil Kadungora untuk turun ikut membantu dalam pembongkaran dan pembangunan rumah Waluyo”, ujar Dandim.

Camat Kadungora H Dudung mengatakan, pembangunan Rumah keluarga Waluyo akan melibatkan semua unsur Forkopincam Kadungora, aparat desa Cikembulan dan Masyarakat dengan cara bergotong royong.

”Diperkirakan pengerjaan ini akan memakan waktu 2 minggu ke depan, dan akan bisa ditempati oleh keluarga Waluyo”, pungkas Dudung.

Sumber  :  (Diskominfo), garutkab.go.id

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
Pemkab Garut
pemkab_garut