• Bahasa

Para Camat Se-Kabupaten Garut Siap Sukseskan Pilpres dan Pileg 2019 Tanpa Ekses

31 Oct 2018 Hanapi 235

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Garut mengadakan rapat Evaluasi Pelaporan dan Dokumentasi Pilkada Garut bertempat di di Ballroom Fave Hotel Jl. Cimanuk Kec.Tarogong Kidul, Selasa (30/10/2018).

Acara rapat evaluasi selain dihadiri KPUD Garut dan para camat, juga dihadiri Ketua dan jajaran KPU Jawa Barat, Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, para pengurus partai politik, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu pula, seluruh Camat se-kabupaten Garut menyatakan siap mendukung dan mengawal pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pileg 2019 yang aman dan sukses tanpa ekses.

Pernyataan itu disampaikan lewat Ketua Forum Camat Kabupaten Garut, Rena Sudrajat.

Rena yang juga Camat Karangpawitan itu di hadapan semua yang hadir menyebutkan, semua camat di Kabupaten Garut bekerja sama dengan semua potensi yang ada, siap mendukung pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 yang  aman tentram dan  terkendali.

“Kami atas nama para camat yang ada di Kabupaten Garut akan mendukung penuh serta terus mengawal penyelenggaraan Pemilu baik Pilpres maupun Pileg di Kabupaten Garut,” ucap Rena.

Sumber  :  (Diskominfo), garutkab.go.id

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
Pemkab Garut
pemkab_garut