• Bahasa

Pertemuan Bulanan Pengurus MKKS dan IIKS SMA Se-Kabupaten Garut

31 Oct 2019 Hanapi 284

Pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) bersama pengurus Ikatan Istri Kepala Sekolah (IIKS) SMA se-Kabupaten Garut menggelar pertemuan bulanan yang dilaksanakan di SMA Siti Aisyah (SITAS) Kadungora, Kamis (31/10/2019).

Dalam pertemuan bulanan pada kali ini, diisi dengan acara serah terima jabatan Ketua MKKS menjelang purnabakti. Hadir dalam acara tersebut Kepala KCD Wil XI Kabupaten Garut, Kapolsek Kadungora, Pengurus MKKS, IIKS dan FKSS SMA Se-Kabupaten Garut.

Selaku Ketua MKKS Kabupaten Garut, H. Cecep R Rusdaya, mengatakan, terimakasih kepada penyelenggara tuan rumah kegiatan IIKS MKKS yang bekerja bareng 7 SMA yang ada di Kadungora, Leles dan Banyuresmi, khususon penghargaan yang setinggi-tingginya kami sampaikan kepada Kepala SMA SITAS yang telah bersedia untuk menjadi tuan rumah, ujarnya.

Masih kata H. Cecep, berbagai kegiatan yang telah di laksanakan oleh pengurus MKKS adalah mengikuti rapat-rapat dinas di tingkat Provinsi Jawa Barat dan kegiatan rapat dinas yang dilaksanakan oleh KDC Wil XI Kabupaten Garut, maka dari itu mari kita bekerja cerdas demi maju nya pendidikan khususnya di Kabupaten Garut.

”Alhamdulillah para siswa SMA Kabupaten Garut pada tahun ini banyak meraih juara 1 ke tingkat Provinsi dan Nasional seperti juara ke 2 lomba MTQ Tingkat Nasional yang diraih oleh siswi SMAN 1 Garut, Lomba O2SN dan FLSN juara ke 3 Tingkat Provinsi Jawa Barat," ungkapnya penuh harap.



Sementara itu Kepala KCD Wil XI Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, H. Asep Sudarsono, mengungkapkan, pihaknya sangat apresiasi kepada pengurus IIKS dan MKKS yang telah bekerja keras dan bekerja cerdas dalam membina dan mengelola proses KBM di masing-masing sekolah sehingga SMA di Kabupaten Garut terangkat nama baiknya sehubungan telah banyak meraih prestasi baik di tingkat Provinsi maupun Nasional.

Selanjutnya H. Asep memberikan rasa hormat kepada istri-istri kepala sekolah yang telah rela dan ridho dalam mendampingi suami-suaminya sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik dan berakhir sampai tuntas.

”Mudah-mudahan dengan adanya pergantian pengurus atau Ketua MKKS yang baru, kinerja para Kepala Sekolah di Kabupaten Garut bisa lebih profesional dan bisa memajukan dunia pendidikan secara lebih baik lagi," pungkasnya.

Sumber: Humas Diskominfo Garut

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT