• Bahasa

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H, Diskominfo Kabupaten Garut Gelar Keramasan

16 May 2018 Hanapi 250

Menyambut  Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Garut yang beralamat di Jalan pembangunan No. 181, Kecamatan Tarogong Kidul, kabupaten Garut, mengadakan acara silaturahmi dan keramasan di ruangan media Center, Rabu (16/05/2018).

Acara tersebut dipimpin langsung Kepala Diskominfo Garut, Drs. H. Nurdin Yana, MH, dan dihadiri seluruh pegawai dilingkungan Diskominfo Garut serta mengadirkan penceramah sebagai tausiah pembekalan diri menjelang bulan suci ramadhan.

Menurut Kadiskominfo Garut,  Drs. H. Nurdin Yana, MH, mengatakan acara ini rutin digelar oleh Diskominfo Garut setiap menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan Tujuan, agar selama menjalankan ibadah puasa dipenuhi dengan hati yang bersih dan ikhlas.

“Saya berharap semoga tahun ini dalam menjalankan ibadah puasa semua pegawai Diskominfo bisa mengerjakanya dengan niat hati yang suci dan bersih, dan mendapatkan Ridho Allah SWT," paparnya

Ia menambahlan, selama bulan Ramadhan maka kualitas iman harus ditingkatkan dengan memperbanyak ibadah.

"Selama menjalankan ibadah puasa nanti penuh dengan amalan baik, maka kita harus berhati bersih dengan cara saling memaafkan antarsesama,” tandasnya.

Sumber  :  (Diskominfo), garutkab.go.id

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
Pemkab Garut
pemkab_garut